Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Daerah  

Pesan Kakanwil Kemenkumham Jabar Saat Kunjungi Lapas Narkotika Gunung Sindur

Pesan Kakanwil Kemenkumham Jabar Saat Kunjungi Lapas Narkotika Gunung Sindur IMG 20240112 WA0080
Keterangan foto : Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Prasetya Kunjungi Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Pastikan Sarana dan Prasarana Pelayanan Publik, Jumat (12/1/2024) (hariandaerah.com/jumri)

Hariandaeeah.com BOGOR- Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Prasetya Kunjungi Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Pastikan Sarana dan Prasarana Pelayanan Publik. Sarana tersebut berfungsi dengan baik dan berdampak kebermanfaatannya bagi masyarakat khususnya warga binaan, Jum’at (12/01).

Selama kunjungan, Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Prasetya didampingi oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi, meninjau langsung peningkatan sarana dan prasarana layanan publik yang ada, mulai dari layanan pendaftaran, ruang laktasi, ruang yankomas, P2U, ruang penggeladahan barang dan badan, ruang kunjungan, ruang humas, dapur, klinik, dan terakhir di Masjid untuk melangsungkan shalat maghrib.

Seusai Shalat Maghrib, Kakanwil Andika memberikan tausiyah kepada warga binaan mengajak WBP untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Salah satu bukti ketaqwaan yaitu dengan selalu menerima ketentuan Allah SWT, dan memanfaatkan waktu selama di Lapas dengan selalu memperbaiki diri

BACA JUGA:  Nataru 2024, 48 WBP Lapas Narkotika Gunung Sindur Terima Kado Remisi

“sehingga saat keluar nanti menjadi insan yang baik dan berguna bagi masyarakat khususnya bagi keluarga tercinta,”harapnya.

Setelah melangsung tausiyah, Kakanwil menuju Gazebo untuk memberikan arahan kepada Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur beserta jajaran pejabat struktural.

BACA JUGA:  ASN Wanita Lapas Narkotika Gunung Sindur Jadi Petugas Upacara Hari Ibu ke 95

“untuk memastikan layanan pemasyarakatan yang diberikan dapat berjalan sesuai SOP dengan mengedepankan pelayanan publik berbasis HAM, ujarnya.

Selain itu Kakanwil menekankan pentingnya memperhatikan kebersihan, keamanan, ketertiban, dan keramahan layanan di Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur serta selalu berpedoman waspada jangan-jangan terhadap kemungkinan masalah yang muncul.

Terakhir, Kakanwil berpesan untuk tetap fokus pada tugas-tugas dan siap berkinerja dengan membantu dan mendukung Kalapas dalam mencapai Resolusi 2024 Kemenkumham RI.

“Perkuat Sinergi yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *