Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Bank Aceh Gelar Gathering Bersama Nasabah

Acara Gathering dan Silaturrahmi antara Nasabah Funding dengan Pembiayaan Bank Aceh Kantor Cabang Langsa, Kuala Simpang dan Idi pada Kamis (1/2/2024) bertempat di Vitra Convention Hall Kota Langsa. (Foto: Humas Bank Aceh)
Acara Gathering dan Silaturrahmi antara Nasabah Funding dengan Pembiayaan Bank Aceh Kantor Cabang Langsa, Kuala Simpang dan Idi pada Kamis (1/2/2024) bertempat di Vitra Convention Hall Kota Langsa. (Foto: Humas Bank Aceh)

LANGSA – PT. Bank Aceh Syariah melaksanakan acara Gathering dan Silaturrahmi bersama Nasabah Funding dan Pembiayaan Bank Aceh Kantor Cabang Langsa, Kuala Simpang dan Idi pada Kamis (1/2/2024) bertempat di Vitra Convention Hall Kota Langsa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh nasabah yang berasal dari Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Aceh menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya telah menjadi nasabah setia Bank Aceh dan ikut bersama-sama berkontribusi dalam mengembangkan Bank Aceh “Kami tidak dapat berbuat banyak tanpa dukungan para nasabah untuk kemajuan Bank Aceh,” ucap Muhammad Syah.

BACA JUGA:  Terbaik Sepanjang 1 Dekade Terakhir, Bank Aceh Raih Peringkat idA+ dari Pefindo

Berkat dukungan nasabah dan masyarakat, Bank Aceh Syariah berhasil meraih peringkat idA+ dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) atas kinerja bank, penilaian dilakukan sejak satu dekade terakhir dan  merupakan suatu prestasi yang luar biasa bagi Bank Aceh karena berhasil naik peringkat menjadi idA+.

Saat ini Bank Aceh terus melakukan perluasan jaringan kantor dalam rangka meningkatkan pelayanan “Insya Allah dalam waktu dekat kita akan membuka Kantor Cabang Bank Aceh di Batam,” kata Muhammad Syah.

Tidak hanya itu  transformasi digital yang dilakukan Bank Aceh juga telah membuahkan hasil yang positif.

BACA JUGA:  Luncurkan Actioncash, Kini Bisa Tarik dan Setor Tunai Tanpa Kartu di ATM Bank Aceh

Saat ini, Bank Aceh telah melaunching Fitur Baru Actioncash Mobile Banking dimana nasabah Bank Aceh dapat melakukan penarikan atau penyetoran uang tunai tanpa kartu ATM di lebih dari 300 gerai ATM Bank Aceh yang tersebar di Aceh, Medan dan Jakarta.

Muhammad Syah menambahkan, ke depan Bank Aceh akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan yang berbasis digital sesuai dengan kebutuhan para nasabah.

Di kesempatan yang sama pula nasabah Bank Aceh yang berhadir juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Aceh . Berkat  dukungan dan layanan Bank Aceh selama ini usaha yang dijalani terus tumbuh dan berkembang.

BACA JUGA:  Konsisten Dukung Usaha Rakyat, Bank Aceh Salurkan KUR 2024 Rp1,5 Triliun

Harapan nasabah juga kepada Bank Aceh agar jaringan kantor Bank Aceh bisa tersebar dan bertambah lebih banyak di luar Aceh serta dapat meningkatkan lagi layanan yang selama ini sudah baik agar lebih baik dan maksimal lagi kedepannya.

Dalam acara tersebut juga turut hadir Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah, Direktur Dana & Jasa, Hendra Supardi, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, T. Zulfikar serta Pemimpin Cabang Langsa TM. Andika Putra, Pemimpin Cabang Kuala Simpang Afrian dan Pemimpin Cabang Idi Samsul Bahri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *