Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Hafidz 30 Juz Asal Aceh Utara Jadi Imam Sholat Jumat Di Mesjid Al Hikam Depok 

Imam
Hafidz 30 Juz Asal Aceh Utara, Ustadz Sultan Hadiansyah. (Foto: hariandaerah.com/R/H).

ACEH UTARA – Sultan Hadiansyah asal Buloh Blang Ara Kutamakmur Aceh Utara dijadwalkan menjadi Imam Shalat Jumat di Masjid Al Hikam Kota Depok Jawa’ Bara, Kamis (23/5/2024).

Informasi ini disampaikan pengurus mesjid. Ustadz Sultan Hadiansyah yang terkenal karena kemerduannya melantunkan ayat suci Alquran itu, dijadwalkan pada Jum’at (24/05/2024) besok

“Insya Allah Jum’at besok yang menjadi imam sholat Jumat ustadz Sultan Hadiansyah asal Aceh ” ujarnya

BACA JUGA:  Polisi Amankan Remaja Pembacokan di Lhokseumawe

Shalat Jumat besok di Masjid Al-Hikam Para jamaah diharapkan datang lebih awal untuk mendapatkan tempat dan mendengarkan khotbah sebelum pelaksanaan shalat.

Masyarakat Kota Depok dan sekitarnya diundang untuk hadir dan turut serta dalam momen istimewa ini. Sementara yang menjadi khatib di mesjid Al Hikam yaitu ustadz Ahmad Ainun Najib,S.Ag diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kecintaan umat Islam terhadap Al-Qur’an.

BACA JUGA:  Kapolda Aceh Bersama Forkopimda Buka Bhayangkara Fest 2023, Ini Harapan Panitia

Masjid Al-Hikam sendiri terletak di pusat Kota Depok dan sering menjadi pusat kegiatan keagamaan yang melibatkan berbagai kalangan. Dengan kedatangan Sultan Hadiansyah, diharapkan masjid ini semakin menjadi tempat yang memancarkan cahaya ilmu dan iman bagi seluruh umat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *