Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Pemkab Lampung Utara Gelar Rakor Bahas Ketersediaannya Bahan Pokok Jelang Ramadhan dan Idul Fitri

Asisten ll Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat koordinasi pada Kamis (29/2/2024). (Foto: Harian Daerah/Hendri)
Asisten ll Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat koordinasi pada Kamis (29/2/2024). (Foto: Harian Daerah/Hendri)

LAMPURA – Asisten ll Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat koordinasi pada Kamis (29/2/2024) guna membahas dan menyikapi ketersediaan, pasokan, cadangan dan distribusi beras menjelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri mendatang, agar tersedianya 9 bahan pokok di Kabupaten Lampung Utara.

Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten II Bidang Ekonomi Dan Pembangunan, Drs. Ahmad Alamsyah, M.M yang turut dihadiri peserta dari berbagai instansi terkait, antara lain Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Kepala Dinas Industri dan Perdagangan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Gunaido Hutama.S.IP.MH, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Bulog, dan Kabag Perekonomian.

Dalam rapat tersebut membahas langkah-langkah strategis yang akan dilakukan untuk menghadapi tersedianya beras dan bahan pokok lainnya menjelang Ramadhan dan Idul Fitri. Kecukupan pasokan dan distribusi beras menjadi perhatian utama dalam upaya memastikan ketersediaan pangan bagi masyarakat di Kabupaten Lampung Utara selama bulan suci tersebut.

BACA JUGA:  Usul Masyarakat, Pemdes Talang Bojong Bangun Sumur Bor

Ahmad Alamsyah menegaskan pentingnya kerjasama antar instansi dalam menjaga stabilitas tersedianya beras dan bahan pokok di Kabupaten Lampung Utara, demi menjamin kesejahteraan dan keamanan pangan bagi seluruh masyarakat.

BACA JUGA:  Pemdes Kubu Hitu Salurkan BLT-DD tahap I 2024

“Semua pihak berkomitmen untuk bekerja sama dalam mengatasi tantangan ini,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *