Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Polri  

Polres Aceh Jaya Atasi Pohon Tumbang Yang Halangi Lalulintas

Polres Aceh Jaya
Polres Aceh Jaya atasi pohon yang tumbang dan menghalangi lalulintas, Kamis (4/1/2023). (Foto: Humas Polres Aceh Jaya)

CALANG – Kepolisian dari Polres Aceh Jaya, dalam upaya memastikan kelancaran lalu lintas dan kesejahteraan masyarakat, turun tangan dengan sigap mengatasi pohon tumbang yang menghalangi jalan di sekitar jalan pantai Pasie Luah, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kasat samapta AKP Syamsul, menyatakan bahwa tim patroli langsung merespons cepat laporan dari masyarakat terkait pohon tumbang yang menyebabkan gangguan pada aktivitas warga. Kejadian ini terjadi pada hari Kamis (4/1/2024), sekitar pukul 08:00 WIB.

Tim Patroli dari Mako Polres Aceh Jaya menggunakan Ranmor Dinas R2 Motor untuk mengatasi masalah tersebut. Dalam penanganan pohon tumbang di sekitar jalan pantai Pasie Luah, Kecamatan Krueng Sabee, 4 personil Patroli Tim Perintis Presisi yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Aceh Jaya, Bripka M. Hanafi, secara langsung turun tangan untuk membersihkan jalan.

BACA JUGA:  Pemkab Aceh Jaya Tingkatkan Ekonomi Dengan Penguatan Pasar Rakyat

Dengan menggunakan peralatan seperti mesin senso dan parang, mereka berhasil memotong serta membersihkan ranting-ranting dan batang pohon yang menghalangi jalur lalu lintas. Tindakan cepat ini memungkinkan akses jalan kembali normal dan memastikan aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

BACA JUGA:  Panen Jagung Tumpang Sari Program I'M Jagong, Ide Brilian Pangdam IM

AKBP Andy Sumarta menegaskan, “Situasi saat ini aman dan kondusif bagi masyarakat, berkat respon cepat dari tim patroli Polres Aceh Jaya dalam menangani kejadian ini.”

Tindakan sigap dari aparat kepolisian ini menjadi contoh nyata komitmen mereka dalam menjaga keamanan serta mendukung kelancaran aktivitas masyarakat. Polres Aceh Jaya terus berupaya untuk memastikan lingkungan tetap aman dan nyaman bagi semua warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *