Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Polri  

Talkshow Halo Kamtibmas: Kompol Ikmal Imbau Masyarakat Tertib Berkendara

berkendara
Kabagbinops Ditlantas Polda Aceh Kompol Ikmal mengimbau masyarakat untuk selalu tertib dan disiplin saat berkendara di jalan raya. Rabu (14/9/2023). (Foto: hariandaerah/Herlin)

BANDA ACEH – Kabagbinops Ditlantas Polda Aceh Kompol Ikmal mengimbau masyarakat untuk selalu tertib dan disiplin saat berkendara di jalan raya.

Hal tersebut disampaikan Ikmal saat mengisi talkshow Halo Kamtibmas di Aceh TV, Mata Ie, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Rabu, 13 September 2023.

Dalam talkshow yang bertemakan “Kamseltibcarlantas yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024” tersebut, Ikmal menyampaikan perlu adanya kesadaran masyarakat saat berkendara, terlebih nanti saat memasuki masa kampanye, di mana mobilitas akan meningkat.

BACA JUGA:  Tari Rabbani Wahed Dari Tanah Samalanga Bireuen Kembali Dipopulerkan, Ini Harapan Disbudpar Aceh

Ia juga mengingatkan, agar pengendara selalu mempertimbangkan keselamatan diri dengan saling menghargai antarsesama pengguna jalan, tertib, dan taat berlalu lintas.

Dengan ikhtiar-ikhtiar tersebut, sambung Ikmal, diharapkan akan berdampak baik untuk Kamseltibcarlantas ke depan, khususnya di Provinsi Aceh.

BACA JUGA:  Tim Tombak Satsamapta Polres Langsa Gencar Patroli Printis Presisi Jelang Pemilu

Di sesi akhir _talkshow_, Ikmal mengimbau masyarakat agar tetap waspada saat berkendara dan tetap mematuhi aturan lalu lintas. Karena kelengahan dan kecerobohan pengendara dapat merugikan pengendara itu sendiri.

“Selalu tertib dalam berlalu lintas, gunakan helm, lengkapi surat-surat, dan saling menghargai sesama pengguna jalan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Ikmal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *