Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Tekuk Muara Jaya 4-2, Persut Jaya Ujong Tanjong Sang Juara

persut
Persut Jaya Ujong Tanjong Raih Juara I Usai Kalahkan Muara Jaya 4-2 Di Turnament HUT Pemuda Ujong Tanjong, Minggu (12/3/2023). (Foto: hariandaerah.com/Fadil).

MEULABOH – Turun didepan ratusan para supporternya, Tim Persut Jaya Ujong Tanjong berhasil raih juara I usai mengalahkan tim Muara Jaya dengan skor 4-2 dipartai Final Turnamen Bola Kaki dalam meperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Desa Ujong Tanjong, Kabupaten Aceh Barat, Minggu (12/3/2023).

Laga El Clasico ini berlangsung seru sejak kick off babak pertama dimulai. Tak ikut ketinggalan, Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso turut menyaksikan laga penuh gengsi itu.

Diparuh babak pertama pertandingan berjalan tidak begitu menekan, serangan demi serangan tercipta diantara dua kubu kesebelasan. Tak hayal pertandingan 2×35 menit itu belum bisa merubah skor diparuh pertandingan awal.

Memasuki babak kedua, tensi permainan terus meningkat mengingat kedua kubu belum berhasil merubah skor kacamata diawal babak pertama.

Apit sang juru gedor Persut Jaya menjadi mimpi buruk tim Muara Jaya setelah berhasil mencetak hattrick dipertandingan sore tadi. Tak puas dengan koleksi 3 gol pemain Persut Jaya Utut menambah pundi-pundi gol diakhir babak pertandingan.

BACA JUGA:  Dayah Ulumuddin Santuni Ratusan Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin

Sementara Muara Juara, Rahmadsyah berhasil mencatat namanya dipapan skor dengan mencetak dua Gol usai sempat tertinggal diparuh babak kedua.

“Allhamdulillah anak-anak sudah bermain bagus, dengan hasil 4-2 kemenangan Persut Jaya ini adalah capaian yang luar biasa dipartai final kami. Ini adalah laga derby dua klub yang berdomisili di Ujong Tanjong.” ujar TM Wali Pelatih Persut Jaya kepada hariandaerah.com, Minggu (12/3/2023).

Sementara itu, Kapolres Aceh Barat,  AKBP Pandji Santoso usai menyerahkan Trophy Juara I kepada Persut Jaya mengungkapkan, ini adalah perhelatan akbar yang membuktikan bahwa talenta talenta Sepakbola di Aceh Barat layak bersaing dikancah yang lebih tinggi.

BACA JUGA:  Lintas Jambak-Sikundo Longsor, Warga Minta Pemerintah Tak Dianaktirikan

“Sungguh luar biasa, ini merupakan perhelatan Akbar yang disajikan dipertandingan sepakbola, ada yang menciptakan hattrick dipertandingan sore ini yang membuktikan bahwa talenta talenta Sepakbola di Aceh Barat layak bersaing dikancah yang lebih profesional yang akan di bina oleh PSSI Aceh Barat,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Barat, juga mengucapkan selamat kepada tim yang sudah berhasil meraih juara di perhelatan akbar kali ini.

“Tingkatkan sportifitas, dan terus semangat berlatih.” tutupnya.

Dari data yang dihimpun hariandaerah.com, Persut Jaya Ujong Tanjong berhasil menjurai sebagai Juara I serta Dana Pembinaan, Juara II diraih Muara Jaya plus Dana Pembinaan dan Juara III Bersama diraih oleh PSGT Gajah Tunggal dan PS. SPC Padang Seurahet plus Dana Pembinaan. Sementara gelar top skor berhasil diraih Apit dari Persut Jaya Ujong Tanjong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *