Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Cak Imin Ajak Influencer Tour ke Wali Songo, Ternyata Ada Bowo Alpenliebe dan Riri

Cak Imin Ajak Influencer Tour ke Wali Songo, Ternyata Ada Bowo Alpenliebe dan Riri IMG 20230910 WA0062
Keterangan foto : Keseruan perjalanan Ziarah Wali Songo bertajuk "Tour de Walisongo" yang digagas Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengundang berbagai macam reaksi di masyarakat, Senin (10/9/2023)

Hariandaerah.com Jakarta – Keseruan perjalanan Ziarah Wali Songo bertajuk “Tour de Walisongo” yang digagas Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengundang berbagai macam reaksi di masyarakat.

Salah satunya adalah momen keseruan Cak Imin bersama dengan sejumlah influencer TikTok, seperti Prabowo Mondardo, atau yang lebih dikenal dengan nama Bowo Alpenliebe, Hey Riri, Widhe, Saddam, dan lainnya.

Ternyata, sosok dibalik terlibatnya banyak tiktokers di acara Tour de Walisongo adalah Camellia Panduwinata atau yang lebih dikenal dengan Teh Camel.

BACA JUGA:  Deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Dihadiri Lebih Dari 50 Ulama Dari Jawa

Dalam wawancaranya, Teh Camel mengaku tujuan mengajak para influencer adalah mengajak generasi muda untuk lebih menjiwai spirit Walisongo, terutama dalam nilai toleransi dan persatuan.

“Jadi di kegiatan kali ini juga aku ngajak temen – temen influencer, tiktokers ya, untuk bergabung dalam perjalanan napak tilas ini. Ada beberapa influencer yang aku ajak gabung, dan Alhamdulillah jadwalnya juga cocok. Diantaranya ada Prabowo Mondardo, Hey Riri, Widhe, Saddam, Rizki, Thania, Zahra, dan Santachi,” jelas Teh Camel.

BACA JUGA:  Anies Baswedan Akan Kunjungi Markas PKB

Teh Camel juga menyampaikan akan terus mengajak lebih banyak anak muda untuk terlibat dalam kegiatan yang bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme dan memantik semangat kebangsaan.

“Tujuan mengajak tiktokers ini karena mereka kan publik figur, dilihat dan ditiru, terutama generasi muda ya. Jadi harapannya, anak muda bisa melakukan hal positif dan bermanfaat. Yang pasti bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme dan memantik semangat kebangsaan,” pungkas Teh Camel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *