Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Anies dan Cak Imin Kunjungi Aceh, Ucapkan Terima Kasih Dukungan di Pilpres

anis-dan-cak-imin
mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dari atas mimbar Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

BANDA ACEH – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 , Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengucapkan terima kasih kepada rakyat Aceh telah memberikan suara pada Pemilihan Presiden di Pemilihan Umum 2024. Hal itu diucapkan keduanya setelah melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Jumat (03/04/2024).

“Kami khusus datang ke Aceh bersama-sama mengucapkan terimakasih diiringi doa semoga di berkati oleh Allah,” kata Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Cak Imin mengatakan masyarakat Aceh sungguh luar biasa pada Pemilihan Umum lalu. Sehingga, AMIN (Anis Muhaimin) dapat memperoleh suara terbanyak di provinsi ini.

BACA JUGA:  Selama Pimpin Aceh, Pj Gubernur Harapkan Doa dan Saran Ulama

“Kami berdua sangat bangga bersyukur dan bahagia bertemu dengan bapak ibu sekalian untuk Indonesia lebih baik dan lebih makmur,” ujar dia.

Sementara itu Anies Baswedan juga menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan masyarakat Aceh untuk AMIN. Dia menyebutkan amanah masyarakat selalu diperjuangkan.

Disisi lain, Mantan Gubernur Jakarta ini mengatakan Aceh merupakan tanah para pejuang. Oleh karena itu, masyarakat daerah tersebut sangat berani da tidak memperjualbelikan perjuangan.

BACA JUGA:  Tak Ada Korban Jiwa, Satu Unit Rumah di Gampong Alue Papeun Terbakar

“Inilah tanah yang harum karena tidak pernah memperjualbelikan perjuangan, inilah tanah dari ibu-ibu yang melahirkan orang-orang pemberani. Kami berdua datang ke sini menyampaikan rasa syukur karena orang-orang pemberani memberikan kepercayaan kepada kami,” ujar Anies.

Anies menambahkan kepercayaan masyarakat Aceh akan selalu diperjuangkan. Maka dari itu, dirinya akan menjaga dan ikhtiar atas kepercayaan itu ke depan.

Diketahui, calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Muhaimin memperoleh suara terbanyak pada Pilpres di Aceh. AMIN meraup suara sebanyak 2.369.534.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *