Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Diskop UKM Aceh Hadiri RAT Yang Digelar Koperasi Rezeki Makmur Sejahtera

Koperasi
Diskop UKM Aceh Bidang Kelembagaan Koperasi Saat Menghadiri RAT yang Digelar Koperasi Rezeki Makmur Sejahtera, Kamis (7/9/2023).(Foto: hariandaerah.com/Herlin).

BANDA ACEH – Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (Diskop UKM) Aceh menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang digelar Koperasi Rezeki Makmur Sejahtera, tahun buku 2022 yang berlangsung di The Gade Cofffee Gold Banda Aceh, Kamis (7/9/2023).

Kepala dinas koperasi UKM Aceh, Aceh Azhari, S.Ag, M.Si melalui Kepala Bidang (Kabid) kelembagaan koperasi, T. Kamaluddin, SE, M.Si mengucapkan, terimakasih dan berikan apresiasi kepada koperasi Rezki Makmur Sejahtera telah melaksanakan RAT yang perdana tahun buku 2022 dan itu merupakan kewajiban bagi pelaku koperasi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada koperasi Rezki Makmur Sejahtera telah melaksanakan RAT ini,” kata Kamaluddin.

Lebih lanjut, Kamaluddin menyampaikan, bahwa koperasi Rezki Makmur Sejahtera ini berjalan dibidang pemasaran dan banyak produk-produknya yang telah dipasarkan terkhususnya diwilayah Aceh.

“Alhamdulillah koperasi Rezki Makmur Sejahtera ini yang memiliki produk-produknya dibidang per aplikasian telah terjual dan terpasarkan di Aceh,” ujarnya.

BACA JUGA:  Hadiri Pertemuan Dengan IAFLEANRT, Ini Dirresnarkoba Polda Aceh

Dalam kesempatan tersebut, Kamaluddin sangat mengapresiasi koperasi Rezki Makmur Sejahtera ini, pihaknya berharap semoga kedepannya produk Koperasi tersebut terus berkembang dengan karya yang begitu hebat dan kreatif.

“Kita harapkan produk Koperasi Rezeki Makmur Sejahtera ini terus berkembang, apalagi anggota koperasinya para kaum melenial,” harap Kamaluddin.

Sementara itu, Ketua koperasi Rezki Makmur Sejahtera Jufri menyampaikan, upacan terimakasih kepada Diskop UKM Aceh khususnya bidang kelembagaan koperasi yang telah mensupport dan membina serta mendampingi koperasinya.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Diskop UKM Aceh yang telah memberikan dukungan dan pembinaan terhadap koperasi kami sehingga dapat terlaksananya RAT ini dan berjalan lancar serta sangat bermanfaat bagi kami,” kata Jufri.

Jufri menuturkan, bahwa koperasi Rezki Makmur Sejahtera ini berdiri pada tahun 2021 lalu yang beralamat di jalan Malikulsaleh Lamlagang, kecamatan Banda Raya kota Banda Aceh.

BACA JUGA:  Dekan Syariah IAIN Lhokseumawe Puji Kesuksesan Haji 2024, Inovatif dan Adaptif di Tengah Tantangan

“Koperasi kita bergerak dibidang pemasaran dan pengembangan IT dengan bermacam bentuk produk yang beranggotakan para kaum milenial dengan basic IT yang kreatif,” ujarnya.

Ia menambahkan, sejak tahun 2022 sampai sekarang telah menciptakan produk sistem software (aplikasi) seperti videotron running text yang telah terpasang di beberapa titik di kota Banda Aceh.

“Terkait dengan software kita Alhamdulillah telah dipakai oleh beberapa sekolah dan Dinas di Banda Aceh serta berbasis Syariah,” tuturnya.

Jufri mengharapkan semoga kedepannya produk yang diciptakan oleh koperasi Rezki Makmur Sejahtera yang bergerak di bidang pemasaran dan pengembangan IT ini kedepannya terus berkembang.

“Kita harapkan produk-produk yang kita ciptakan ini terus berkembang dan terjual dipasaran baik lokal maupun nasional bahkan internasional,” pungkasnya.

Dalam RAT tersebut turut dihadiri staf bidang kelembagaan koperasi Diskop UKM Aceh dan anggota koperasi Rezki Makmur Sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *