Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Kapolda dan Kapolres Bener Meriah Salurkan Bantuan Sosial

Kapolda Aceh
Kapolda Aceh Salurkan Bantuan Sosial, Kepada Warga Bener Meriah Yang Membutuhkan, Jum'at (29/12/2023) (Foto: Humas Polres Bener Meriah)

BEBER MERIAH – Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H., bersama Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H, S.I.K., hadir secara langsung untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat setempat di Masjid Al Muttaqin Simpang Balek, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah, Jum’at (29/12/2023).

Kedatangan dua pejabat kepolisian ini bukan tanpa alasan. Mereka berada di sana sebagai bagian dari komitmen polisi untuk berkontribusi dalam memperbaiki kualitas hidup masyarakat. Sebanyak 50 paket bantuan sosial diserahkan langsung kepada warga yang membutuhkan. Ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian polisi terhadap masyarakat.

Tidak hanya itu, sebelum pelaksanaan shalat Jumat, 5 bingkisan juga diberikan kepada tokoh masyarakat dan pengurus Masjid Al Muttaqin. Ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi atas dedikasi mereka dalam membangun dan menjaga harmoni masyarakat di sekitar masjid.

BACA JUGA:  OBH RJWG Sosialisasikan Program BPHN Mengasuh di SMA Negeri 1 Ingin Jaya

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, dalam sambutannya, menyampaikan harapannya bahwa bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi penerima. Ia berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup mereka, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sedang sulit ini.

BACA JUGA:  Beri Kuliah Umum di UTU, Wamentan: Ketahanan Pangan Butuh SDM Handal

Lebih dari itu, AKBP Nanang Indra Bakti juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dalam membangun sistem kehidupan sosial yang lebih baik di Kabupaten Bener Meriah. Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih baik dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *