Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Masyarakat dan Kombatan GAM Desak H. Muharram Idris Jadi Calon Bupati Kabupaten Aceh Besar

Foto bersama
Saat foto bersama dengan H. Muharram Idris. (Foto: hariandaerah/ Ibnu)

ACEH BESAR – Musyawarah Persiapan Calon Bupati Kabupaten Aceh Besar, H. Muharram Idris yang akrab dipanggil Syeh Muharram gelar rapat persiapan calon bupati. Rapat tersebut di gelar tujuan langkah awal dalam persiapan dan membahas persyaratan maju, kemungkinan persiapan maju melalui jalur perseorangan atau independen.

Syeh Muharram mengatakan bahwa benar dirinya sudah lakukan persiapan dari jauh hari untuk maju sebagai bakal calon Bupati Aceh Besar. Hal tersebut diungkapnya waktu diwawancarai awak media ini, Senin (26/2/2024).

“Pertemuan ini dihadiri para Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dan masyarakat sipil dalam wilayah Aceh Rayeuk, Peserta musyawarah yang hadir sebahagian adalah para Kombatan GAM dan Masyarakat Sipil. Pertemuan ini penting dan merupakan langkah silaturahmi awal bersama rekan-rekan perjuangan” ujar Syeh Muharram.

BACA JUGA:  262 Bintara Remaja Dilantik, Kapolda Aceh: Jangan Pernah Sakiti Hati Masyarakat

“Kemudian, Pertemuan persiapan calon Bupati Aceh Besar bertempat di Rumah Coffee SPBU Lamsayun Kecamatan Ingin Jaya pukul 14.30 Wib sampai selesai berjalan lancar. Namun, pada kesempatan itu juga membentuk panitia Acara Deklarasi dirinya akan maju calon Bupati Aceh Besar periode tahun 2024-2029”. Ucapnya

BACA JUGA:  Penjabat Gubernur Aceh Ajak ASN dan Masyarakat Donor Darah

“Terimakasih kepada peserta forum persiapan calon Bupati Aceh Besar, dan melihat begitu semangat telah mensukseskan acara hari ini, sehingga melahirkan jadwal gelar acara deklarasi, yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat ini,” terangnya

Berikutnya Syeh Muharram mengharapkan kepada tim agar dapat berkerjasama dalam mensukseskan acara deklarasi nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *