Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Daerah  

Siap Maju Pilkada Kota Langsa, Jeffry Sentana Daftar Ke Gerindra

Calon Walikota Langsa, Jeffry Sentana dan Ketua Tim 12 PAN, Melvita Sari saat diterima oleh Ketua Gerindra, Irwanto bersama pengurusnya di Sekretariat DPC Gerindra Kota Langsa. (Foto:hariandaerah.com/SukmaMT)
Calon Walikota Langsa, Jeffry Sentana dan Ketua Tim 12 PAN, Melvita Sari saat diterima oleh Ketua Gerindra, Irwanto bersama pengurusnya di Sekretariat DPC Gerindra Kota Langsa. (Foto:hariandaerah.com/SukmaMT)

KOTA LANGSA – Bakal Calon Walikota Langsa, Jeffry Sentana mendaftarkan diri ke Partai Gerindra ditemani Ketua Tim 12 PAN, Melvita Sari di Sekretariat DPC Gerindra Kota Langsa, Senin (24/06/24).

Jeffry Sentana yang sangat siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Langsa ini datang mengenakan pakaian khas Gerindra dan langsung diterima oleh Ketua DPC Gerindra, Irwanto bersama beberapa pengurusnya.

Ketua Tim 12 PAN, Melvita Sari mengatakan, walau secara aturan Parlemantary Treshold, PAN Kota Langsa dapat maju tanpa melakukan koalisi, Namun Konsolidasi dan Komunikasi Antar Partai Politik tetap terus dilakukan secara konsisten dan bertahap.

BACA JUGA:  "SAH" Jeffry Sentana Calon Walikota Langsa Dari Partai Demokrat

“ini upaya agar terbentuk koalisi besar dengan kesamaan visi dan misi yang nantinya memperbesar peluang menang pada Pilkada Kota Langsa di November 2024”, ucapnya.

“Partai Gerindra juga merupakan Salah satu Parpol yang ikut menjadi bagian dari perjalanan Karir Politik Pak Jeffry Sentana dan saya sendiri dari Tahun 2019”, kata Ketua Tim 12 PAN ini.

Melvita Sari yang merupakan Politisi Muda PAN ini menjelaskan, sampai saat ini Jeffry Sentana sudah mengambil 3 formulir pendaftaran penjaringan Calon Kepala Daerah di Langsa, yaitu Partai Gerindra, Demokrat dan Hanura.

BACA JUGA:  Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Launching Pilkada Kota Langsa

“apa yang kami lakukan ini, haarapannya dapat terbentuk Koalisi Besar antar partai politik di Kota Langsa”, bebernya kepada hariandaerah.com, Senin (24/06/24) malam.

Anggota Dewan Peraih Suara Tertinggi Pemilu 2024 dan Calon Ketua DPRK Langsa ini menambahkan, selain untuk memperbesar peluang kemenangan pada Pilkada, hal ini juga merupakan keberlanjutan penguatan pada lembaga Legislatif di DPRK Langsa kedepannya.

“sehingga dapat memudahkan dalam penerapan program dan visi misi Walikota Langsa dimasa yang akan datang”, ungkap Melvita Sari mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *