Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Kejari Kota Malang Laksanakan Program Jaksa Agung

Kejari Kota Malang Laksanakan Program Jaksa Agung IMG 20230313 WA0048
Keterangan foto : Apel pagi pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang, Senin (13/3/2023) (Hariandaerah.com/Jumri)

Hariandaerah.com Malang – Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang Edy Winarko melalui Kasi Intelijen Eko Budisusanto menyampaikan bahwa Kejaksaan Negeri Kota Malang melaksanakan Apel Kerja Pagi pada hari Senin 13 Maret 2023 pukul 07.30 WIB. Kegiatan tersebut bertempat di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kota Malang. Kegiatan apel diikuti oleh Para Kasi serta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang.

 

Kasi Intelijen Eko Budisusanto menyampaikan himbauan pimpinan bahwa seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang agar bisa menerapkan hidup sederhana dan tidak memiliki gaya hidup hedonisme. Hal ini disampaikan tidak hanya mengenai pegawai saja, melainkan keluarga yang ada dirumah.

BACA JUGA:  Bus Eka Vs Bus Sugeng Rahayu, Polres Ngawi: 3 Tewas 15 Luka-luka

“Seluruh pegawai Kejaksaan Kota Malang agar menerapkan hidup sederhana,” kata Eko, Senin (13/3).

 

Dikatakan Eko, Hal tersebut seperti yang tertera dalam Instruksi Jaksa Agung Nomor 2 tahun 2020 tentang penerapan pola hidup sederhana. Kata Eko, dalam rangka menerapkan membangun dan membudayakan pola hidup sederhana bagi seluruh pegawai Kejaksaan sebagai salah satu cara mencegah terjadinya perilaku koruptif.

 

“Perilaku tercela lainnya, sekaligus menjadikan setiap pegawai Kejaksaan menjadi contoh teladan bagi keluarga dan lingkungannya,” ucap Eko menjelaskan.

Eko menyebut, selain gaya hidup sederhana dalam kehidupan sosial sehari-hari. Eko mengatakan agar seluruh pegawai di Kejaksaan Kota Malang bisa memperkuat apa yang telah disampaikan Jaksa Agung terkait bijak dalam bersosial media di dunia maya.

BACA JUGA:  Kejaksaan Negeri Jombang Eksekusi dan Lelang Barang Bukti Korupsi Tahun 2010-2011

 

“Kehati-hatian dalam penggunaan sosial media sangatlah penting guna menghindari kecerobohan yang dapat menimbulkan dampak negatif bagi karier pegawai dan institusi. Menurutnya dengan kesederhanaan dan bijak dalam bersosial media maka seluruh pegawai bisa lebih mengutamakan kepentingan masyarakat sebagai penerima layanan sehingga public trust dapat terjaga bahkan meningkat,” tutur Eko.

 

Apel Kerja Pagi berjalan tertib, aman dan lancar serta menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *