Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Anies Akan Hadiri Acara Kunjungan PKB dan NasDem ke Markas PKS

anies
Bacapres Pemilu 2024, Anies Baswedan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Calon presiden Anies Baswedan akan menghadiri acara kunjungan yang diadakan oleh PKB dan NasDem ke markas PKS. Pertemuan ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat Koalisi Perubahan yang telah dideklarasikan oleh PKB dan NasDem.

“Rencana besok, insyaallah akan silaturahmi, bersama-bersama ke DPP PKS, bersama tim PKB,” kata Anies

Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid, menjelaskan bahwa PKB bersama DPP Partai NasDem akan berkunjung ke PKS pada pukul 12 siang. Tujuan kunjungan ini adalah untuk membahas strategi koalisi, termasuk pembentukan tim pemenangan Anies-Cak Imin. Selain itu, pertemuan ini juga dirancang untuk memperkuat hubungan antarpartai dan membangun kesepahaman.

BACA JUGA:  Deklarasi KSPSI: Anies Baswedan dan Cak Imin Dapat Dukungan Kuat untuk Pilpres 2024

Dalam pertemuan ini, para pemimpin partai akan membahas strategi koalisi dan membentuk tim pemenangan untuk pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, yang juga dikenal sebagai Cak Imin. Selain itu, kunjungan ini menjadi kesempatan yang baik untuk mempererat hubungan antar partai dalam kerangka kerja koalisi.

“DPP PKB bersama DPP NasDem sudah sepakat besok akan hadir ke DPP PKS dalam rangka bersilaturahim sekaligus mem follow-up hal-hal yang penting bersama PKS,” ungkap Jazilul, Senin (11/9/2023), seperti dikutip dari detik.com

Jazilul menegaskan, pentingnya membangun kesepahaman di antara partai-partai yang terlibat dalam koalisi. Hal ini akan membantu masing-masing partai memahami peran dan posisinya dalam kerangka kerja koalisi yang lebih besar.

BACA JUGA:  Deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Dihadiri Lebih Dari 50 Ulama Dari Jawa

“Ya seperti yang disampaikan kemarin, PKS mengucapkan ahlan wa sahlan dan kemudian tentu harus ditindak lanjuti dengan silaturahim berkomunikasi, membangun kesepahaman untuk arah ke depan saya pikir itu penting supaya posisinya masing-masing bisa dipahami,” tuturnya.

Dengan langkah ini, para pemimpin partai berharap dapat memperkuat solidaritas dan sinergi di antara partai-partai yang terlibat dalam Koalisi Perubahan, yang akan memainkan peran penting dalam perhelatan politik mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *