Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Dua Kandidat Bupati Aceh Utara Mendaftar Ke NasDem

Calon bupati Aceh Utara
Kandidat Bupati Aceh Utara mendaftar ke NasDem. (Foto: hariandaerah/Nurmansyah)

ACEH UTARA – (06/05/24) Hari ini, dua kandidat Bupati Aceh Utara resmi mendaftar di NasDem Aceh Utara. Mereka adalah Dr. Khaidir Abdurrahman dan Misbahul Munir, ST. M.M.

Dr. Khaidir Abdurrahman, yang akrab disapa Abi Khaidir, didampingi oleh sejumlah tim pemenangannya, termasuk Muallem Jamal, mantan ketua DPRK Aceh Utara 2009-2014. Pendaftaran secara simbolis dilakukan di kantor DPD NasDem Aceh Utara dengan membawa berkas persyaratan lengkap.

Pendaftaran resmi diterima oleh Ketua DPD NasDem Aceh Utara, Zubir.HT, dan sejumlah pengurus DPD NasDem Aceh Utara lainnya.

BACA JUGA:  Tarif Air PDAM Meningkat, Pj Bupati Aceh Utara Langgar SK Gubernur

Sementara itu, ketua DPW Partai Nanggroe Aceh (PNA), Misbahul Munir, ST, M.M., juga mendaftar di Kantor DPD NasDem Aceh Utara dengan membawa dokumen lengkap. Dalam sambutannya, Misbahul Munir menyatakan keseriusannya untuk membangun Aceh Utara.

BACA JUGA:  Pihak Dayah Nuris Beri Klarifikasi Atas Tuduhan Penganiayaan Santri

Zubir.HT menyampaikan terima kasih atas kepercayaan para kandidat bakal calon Bupati Aceh Utara yang telah mendaftar. Proses selanjutnya akan melibatkan proses pleno oleh perwakilan DPW pada 09 Mei mendatang untuk menetapkan bakal calon Bupati dari Partai NasDem 2024-2029.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *