Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

DWP Aceh Bangun Rumah Layak Huni untuk Ibu yang Membutuhkan

dwp aceh
Ketua DWP Aceh, Ny. Mellani Bustami, memberikan sambutan pada Peringatan Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 di Aula DWP Aceh, Banda Aceh, Jum'at (15/12/2023) (Foto: Humas Pemprov)

BANDA ACEH – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, Ny Mellani Bustami, mengajak masyarakat luas untuk menghargai dan mengenang peran penting ibu dalam kehidupan sehari-hari. Dalam peringatan Hari Ibu yang digelar di Kantor DWP Aceh pada Jumat, (15/12/2023).

Mellani menekankan bahwa ibu adalah sosok yang mengajarkan kita tentang arti kesabaran, ketekunan, dan ketabahan dalam menjaga dan mengurus keluarga.

“Ketika menghadapi tantangan dan kesulitan, ibu tetap tegar dan kuat dalam menjalankan perannya sebagai pendukung dan pelindung keluarga,” ujar Mellani.

BACA JUGA:  Kadis Pendidikan Aceh: Kepala SMK Bangun Ekosistem Dunia Usaha Lewat BLUD

Ia menambahkan bahwa kita semua harus berusaha membalas jasa dan budi baik ibu dengan menjadi anak yang taat, sopan, dan berbakti.

Mellani juga menyerukan agar Hari Ibu tidak hanya dijadikan sebagai momen untuk lebih peduli terhadap ibu-ibu di sekitar kita yang mungkin tengah merasakan kesulitan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk menunjukkan rasa terima kasih dan penghargaan kita kepada mereka.

Sebagai bagian dari upaya DWP Aceh untuk mendukung ibu-ibu, Mellani mengungkapkan bahwa organisasinya sedang membantu membangun rumah layak huni untuk seorang ibu yang tinggal di rumah tidak layak huni di Gampong Lamteuba Droe, Kecamatan Seulimuem, Kabupaten Aceh Besar.

BACA JUGA:  Keberangkatan Perdana Aceh-Jedda, Travel Darul Umroh Al Haramain Lepaskan 100 Jamaah

“Pembangunan rumah tersebut sudah dimulai,” kata Mellani.

Mellani menutup pidatonya dengan pesan yang mengharukan, “Sebagai anak-anak yang berbakti, mari kita jadikan setiap hari sebagai Hari Ibu. Kita harus selalu merawat, menghargai, dan menyayangi ibu kita sepanjang waktu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *