Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Daerah  

Relawan All Cipayung Bergerak Masuk Kampung Pemukiman Masyarakat Cilegon dan Serang

Relawan All Cipayung Bergerak Masuk Kampung Pemukiman Masyarakat Cilegon dan Serang IMG 20240118 WA0024
Keterangan foto : Relawan All Cipayung Alumni Aktivis Kelompok Cipayung kembali bergerak masuk kampung kampung pemukiman masyarakat, Kamis (18/1/2024) (hariandaerah.com/jumri)

Hariandaerah.com Serang – Relawan All Cipayung Alumni Aktivis Kelompok Cipayung kembali bergerak masuk kampung kampung pemukiman masyarakat. Kali ini dilakukan dibeberapa titik yang ada di Kota Cilegon dan Serang.

Ketua Relawan All Cipayung Provinsi Banten Yusuf Reza atau yang kerap disapa Che Yures mengatakan pergerakan yang dia lakukan ini adalah bagian dari segmentasi prioritas. Che Yures menyebut, setelah beberapa hari lalu ia melakukan konsolidasikan genz milenial.

“Sekarang kami bersama emak emak,
Pada pergerakan ini kami distribusi kembali 300 pcs payung biru kepada emak emak dan stiker identitas rumah relawan. Sekaligus pemahaman ciptakan Pilpres yang damai aman riang gembira untuk menangkan Prabowo Gibran sekali putaran,” kata Ketua Relawan All Cipayung Provinsi Banten, Che Yures melalui rillisnya, Kamis (17/1/2024)

BACA JUGA:  Relawan All Cipayung Banten Hadiri Deklarasi dan Konsolidasi All Cipayung Prabowo Gibran Sekali Putaran

Di tempat terpisah, Sekertaris Relawan All Cipayung Provinsi Banten, Iim Gunawan menambahkan bahwa relawan yang ada di kampung-kampung dia jadikan sebagai rumah relawan atau posko pemenangan Prabowo – Gibran. Kata Iim, setiap rumah yang telah dikunjungi diberikan stiker Prabowo Gibran.

BACA JUGA:  Relawan All Cipayung Banten Hadiri Deklarasi dan Konsolidasi All Cipayung Prabowo Gibran Sekali Putaran

“Baik relawan maupun simpatisan prabowo gibran dikampung kampung pemukiman kita jadikan rumah nya sebagai “Rumah Relawan” dengan identitas berupa stiker,” tutup Iim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *