Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Daerah  

Roadshow KPK Tahun 2023, Kanwil Kemenkumham Aceh Ikut Semarakkan

Aceh
Kepala Divisi Pemasyarakatan Yulius Sahruzah, Saat Menghadiri Roadshow Bus KPK, Road to Hakordia 2023 dan Pekan Raya UMKM Aceh selama tiga hari, 9-11 November 2023. (Foto: hariandaerah.com/H).

BANDA ACEH – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Aceh ikut menyemarakkan Roadshow Bus KPK, Road to Hakordia 2023 dan Pekan Raya UMKM Aceh selama tiga hari, 9-11 November 2023.

Acara ini diadakan di beberapa provinsi di Sumatera, di antaranya adalah Provinsi Aceh. Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terkait anti-korupsi.

Plh. Kakanwil Kemenkumham Aceh melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan, Yulius Sahruzah menyambut positif serta mendukung penuh kegiatan tersebut dalam hal pemberantasan korupsi.

BACA JUGA:  Peringatan Hut BUMN 25 Tahun, Polres Simeulue Ramaikan kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat mengedukasi masyarakat dalam meningkatkan pemahaman tentang bahaya korupsi,” ucap Yulius saat menghadiri Opening Ceremony Roadshow Bus KPK di Balee Meuseuraya Aceh, Kamis (9/11/2023).

Kanwil Kemenkumham Aceh juga ikut meramaikan serta menyemarakkan kegiatan tersebut dengan menyiapkan stand booth di kegiatan ini.

“Kami mendukung penuh kegiatan Roadshow Bus KPK 2023 serta menyatakan kesiapan untuk membantu berjalannya acara ini, kami juga sudah menyiapkan Stand Booth dalam kegiatan ini,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kapolda Aceh Pimpin Pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas Panitia Seleksi PAG-SBP

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri.

“Hari ini kami hadir mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk membersihkan negeri dari perilaku dan praktek korupsi,” ujar Firli Bahuri.

Ketua KPK mengatakan kehadiran Bus KPK itu membawa semangat untuk anak bangsa utamanya di Aceh bahwa kita punya musuh bersama yaitu korupsi. Tanpa peran seluruh anak bangsa kata Firli, pemberantasan korupsi akan sulit dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *