Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Daerah  

Agussalim Anzib Dorong Kolaborasi Pemerintah dan Legislatif Untuk Hadapi Tantangan Serius di Aceh

Agussalim
Agussalim Anzib bersama Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh, Tgk H Faisal Ali. (Foto: hariandaerah/Nurmansyah)

LHOKSEUMAWE – Dalam menghadapi permasalahan krusial di Aceh, Agussalim Anzib, Staf Khusus (Stafsus) Lembaga Aliansi Indonesia Provinsi Aceh, mengeluarkan seruan mendalam kepada semua pihak terkait.

Minggu (28/01/24) kepada Hariandaerah.com pukul 16.00 wib, Agussalim Anzib menekankan pentingnya Pemerintah, Ketua MPU, dan DPRA untuk secara serius mempertimbangkan persoalan yang sedang melanda Aceh, menimbulkan kekhawatiran yang mendalam di kalangan masyarakat.

Anzib, dengan kepedulian yang jelas terhadap keamanan dan kesejahteraan masyarakat Aceh, mendorong langkah konkret. Dia mengusulkan segera diadakannya rapat darurat guna membahas serta merumuskan solusi terhadap maraknya aksi begal di wilayah tersebut. Dalam fokusnya, Anzib menyoroti pelaku begal yang masih berusia di bawah umur,menyatakan perlunya pembuatan qanun sebagai langkah tegas dan preventif.

BACA JUGA:  PT. Agrabudi Jasa Bersama Mulai Beroperasi Di Aceh Barat, Segini Luas Lahannya

Sikap tegas Agussalim Anzib hadir sebagai bentuk respons terhadap kegelisahan masyarakat Aceh. Dengan kolaborasi antara pemerintah dan legislatif serta pembuatan peraturan yang efektif, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi seluruh warga Aceh.(nur)

BACA JUGA:  Kapendam IM Hadiri Perayaan HUT Ke-78 RRI di Kota Banda Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *