Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Anies Baswedan Akan Kunjungi Markas PKB

anies baswedan
Bacapres Pemilu 2024. Anies Baswedan. (Foto: Istimewa)

JAWA TIMURAnies Baswedan, yang merupakan calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), akan mengunjungi markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) besok. Pertemuan ini akan membahas strategi pemenangan Anies-Cak Imin (AMIN) dalam pemilihan presiden 2024.

Ketua Umum PKB dan calon wakil presiden Cak Imin menyatakan, bahwa pertemuan tersebut akan digunakan untuk merumuskan konsep-konsep rencana pemenangan. Mereka juga akan membahas pembentukan tim pemenangan dan memetakan kekuatan yang dimiliki untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2024.

“Mematangkan konsep-konsep rencana pemenangan tentu saja,” kata Cak Imin kepada wartawan di Paculgowang, Jawa Timur, Minggu (10/9/2023), seperti dikutip dari detik.com.

BACA JUGA:  Bakti Kesehatan Akabri 91, Lapangan Rampal Malang Disulap Jadi Rumah Sakit

“Yang kedua konsep-konsep ke depan pemerintahan yang akan datang, sekaligus mengkonsolider peta-peta kekuatan yang kita miliki,” ungkapnya

Cak Imin, sambil merahasiakan kandidat-kandidat tim pemenangan, menegaskan bahwa mereka akan menggalang dukungan dari berbagai kalangan, termasuk purnawirawan TNI-Polri.

“Pasti, kita akan menggalang semua kekuatan, termasuk purnawirawan,” jelasnya.

Selain itu, dalam pertemuan ini, mereka juga akan membahas dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan berencana untuk bertemu dengan PKS pada minggu depan.

BACA JUGA:  Akibat Tertimpa Longsor Di Pegunungan Ponorogo – Trenggalek, Dua Mobil Hancur  

Anies Baswedan dijadwalkan akan mengunjungi Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) pada hari Senin, 11 September 2023, pukul 12.30 WIB. Ini adalah langkah penting dalam persiapan menuju pemilihan presiden yang akan datang.

Ini adalah langkah penting dalam persiapan Anies Baswedan menuju perhelatan pemilihan presiden yang akan datang, menunjukkan komitmen mereka dalam memenangkan kontestasi politik yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *