Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Camellia Panduwinata: Anies Pemimpin yang Memiliki Daya Tarik Kuat di Hati Rakyat Bengkulu

Camellia Panduwinata: Anies Pemimpin yang Memiliki Daya Tarik Kuat di Hati Rakyat Bengkulu IMG 20231211 WA0037 scaled
Keterangan foto : Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, melanjutkan rangkaian kampanye nasionalnya dengan kunjungan ke Bumi Rafflesia, Bengkulu, Senin (11/12/2023)

Hariandaerah.com Bengkulu – Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, melanjutkan rangkaian kampanye nasionalnya dengan kunjungan ke Bumi Rafflesia, Bengkulu. Dalam perjalanan kampanyenya, Anies didampingi oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (ProAmin), Hj Camellia Panduwinata Lubis, SE M.I Kom.

Pagi itu, atmosfer di Pasar Bengkulu menjadi saksi sejarah ketika Anies tiba untuk berdialog dengan para nelayan setempat. Di tengah kerumunan yang antusias, Anies menyampaikan visi dan misinya yang terfokus pada pembangunan daerah dan kesejahteraan rakyat.

Ketum ProAmin, Hj Camellia Panduwinata, yang mendampingi Anies, memberikan komentar positif terkait antusiasme masyarakat Bengkulu.

BACA JUGA:  ProAmin Siapkan Gebrakan: Suhu Siam Ajak Seluruh Indonesia Dukung Pasangan AMIN di Pilpres 2024

“Kami melihat semangat dan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Bengkulu. Ini menjadi bukti bahwa Anies memiliki daya tarik yang kuat dan mendalam di hati rakyat,” ujar Camellia Panduwinata.

Anies tidak hanya berhenti di Pasar Bengkulu. Rangkaian kampanyenya juga melibatkan kunjungan ke Pasar Minggu, Kampus Unihaz, dan GOR Sawah Lebar. Di setiap titik tersebut, Anies berusaha untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, terutama terkait isu-isu lokal yang menjadi perhatian utama warga.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sektor perikanan, Anies juga menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan nelayan Pasar Bengkulu. Dialog yang terjalin mencakup berbagai topik, mulai dari kondisi perikanan lokal hingga solusi-solusi yang dapat diusulkan untuk meningkatkan kesejahteraan para nelayan.

BACA JUGA:  Proamin Targetkan 70 Presen Suara Anak Muda Menangkan Anies - Muhaimin Satu Putaran

Sementara itu, Ketua Umum ProAmin, Hj Camellia Panduwinata, menyatakan bahwa kehadiran Anies di Bengkulu adalah bagian dari upaya untuk mendekatkan diri kepada rakyat.

“Kami yakin Anies dapat membawa perubahan yang positif bagi Indonesia. Bersama ProAmin, kami siap mendukung Anies untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik,” tambah Camellia , Senin, 11 Desember 2023

Kunjungan kampanye Anies Rasyid Baswedan di Bengkulu, tambah Hj Camellia Panduwinata, diakhiri dengan pertemuan bersama tokoh-tokoh masyarakat setempat. Dalam forum tersebut, Anies kembali menyampaikan komitmennya untuk menjadikan Indonesia lebih maju, adil, dan sejahtera.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *