Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

DPW ProAmin Bengkulu Menjadi Tuan Rumah Rakerwil Anies-Muhaimin

DPW ProAmin Bengkulu Menjadi Tuan Rumah Rakerwil Anies-Muhaimin IMG 20231208 WA0114
Keterangan foto : Berbagai kegiatan sosialisasi dan deklarasi dilakukan, seperti penjelasan visi-misi Anies-Muhaimin serta pengukutan susunan kepengurusan ProAmin di Bengkulu, Jumat (8/12/2023) (hariandaerah.com/jumri)

Hariandaerah.com Bengkulu — Dalam rangka memperluas jaringan dan menggalang dukungan, pasangan Anies-Muhaimin gencar melakukan sosialisasi dan deklarasi di berbagai daerah di Indonesia. Tak terkecuali di Bengkulu, dimana DPW ProAmin Bengkulu berkomitmen untuk mendukung Anies-Muhaimin dalam kontestasi Pilpres 2024.

Sejumlah relawan dan simpatisan Anies-Muhaimin berkumpul dalam acara Rakerwil yang digelar oleh DPW Pro Amin di Bengkulu. Berbagai kegiatan sosialisasi dan deklarasi dilakukan, seperti penjelasan visi-misi Anies-Muhaimin serta pengukutan susunan kepengurusan ProAmin di Bengkulu.

Ketua DPW ProAmin Bengkulu, Alboy Novebra berharap agar seluruh pengurus, relawan, simpatisan, dan pendukung Anies-Muhaimin dapat memperkuat koalisi Amin dan dapat menang dalam Pilpres 2024.

BACA JUGA:  Deklarasi ProAmin di Hari Pahlawan: Merangkul Keragaman, Mendorong Partisipasi

“Sesuai mandat, kita siap menyambut perubahan yang dibawa oleh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Karena kita sepakat dari berbagai elemen dan daerah untuk menyatukan misi-misi yang sama memenangkan AMIN dan memilih Anis-Muhaimin 2024 untuk perubahan,” ujar Alboy Novebra, Minggu (8/12/2023)

Meski masih jauh dari hari pemilihan, namun komitmen dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat bagi pasangan Anies-Muhaimin terus bertambah. Hal ini tentunya menjadi dorongan bagi pasangan yang dianggap sebagai pemimpin yang amanah dan cerdas untuk memperjuangkan kepentingan rakyat serta memimpin negara yang besar ini. Semoga dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, Anies-Muhaimin dapat memimpin ke arah masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA:  GERAK GAMA dan Proamin Inisiasi Diskusi Akal Sehat

Untuk diketahui, deklarasi tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Proamin, Camellia Panduwinata Lubis, Sekjen Roamin Dato Dannil, Bendahara Umum Sumi Fales, Ketua DPD Proamin Bengkulu Alboy Novebra dan beberapa pengurus lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *