Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Daerah  

Pembangunan Icon TPU Pekon Srirahayu Rampung Dilaksanakan

Srirahayu
Hasil Pembangunan Icon TPU Pekon Srirahayu. (Foto:hariandaerah.com/Iskandar).

LAMPUNG – Pemerintah Desa Pekon Srirahayu, kecamatan Banyumas, kabupaten Pringsewu, Lampung laksanakan pembangunan icon Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pekon di dusun 002 yang direalisasikan Dana Desa (DD) tahap II tahun 2023, Jumat (8/9/2023).

Dengan anggaran Rp.17.897.500, Pekon Srirahayu Bagun icon TPU Pekon dengan volume P. 6 meter dan L. 1 meter, yang dilaksanakan oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Pekon Srirahayu.

Saat dikonfirmasi awak media hariandaerah.com, Sekretaris Pekon Srirahayu, Muhamad Toha mengatakan, salah satu realisasi dari DD tahap II 2023 ini itu telah selesai dibangunkan icon TPU Pekon, yang berlokasi di Dusun 002.

BACA JUGA:  Pekon Lombok Timur Bagikan Bantuan Beras kepada 49 KPM

“Dengan anggaran sebesar Rp. 17.897.500., DD tahap II direalisasikan pembangunan icon TPU Pekon karena merupakan kawasan tempat pemakaman umum dengan itu adalah bentuk ciri khas Pekon Srirahayu,” kata Muhammad Toha

BACA JUGA:  Dana Desa Tahun 2024, Pekon Bedudu Bangun Jalan Rabat Beton Sepanjang 465 Meter

Hal itu, kata Muhammad Toha, untuk membangun icon TPU Pekon sebagai tampilan suatu objek atau gambar yang merepresentasikan fungsi dari objek itu sendiri.

“Dalam hal ini, icon dibuat untuk mempermudah pengguna dalam mengakses,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *