Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Polri  

Polda Aceh Tingkatkan Kesiapsiagaan Jelang Nataru 2024 Melalui Operasi Lilin Seulawah 2023

Polda Aceh
Personel Operasi Lilin Seulawah 2023 Gelar Apel Rutin, Jumat (22/12/2023), (Foto: Humas Polda Aceh)

BANDA ACEH – Personel Polri Polda Aceh yang terlibat dalam Operasi Lilin Seulawah 2023 mengadakan apel rutin di Halaman Kantor Ditlantas Polda Aceh. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, mengungkapkan hal ini dalam siaran persnya, Jumat (22/12/2023).

Apel rutin tersebut dipimpin oleh Kasubbag Renmin Ditlantas Polda Aceh, Kompol. Ferdi Dakio, S. I. K. Dalam apel tersebut, terdapat beberapa arahan yang disampaikan. Salah satunya adalah pentingnya menjaga kesehatan bagi personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Seulawah 2023. Hal ini bertujuan agar mereka tetap prima dalam menjalankan tugasnya, khususnya dalam menjaga Kamtibmas menjelang Nataru 2024.

Selain itu, perwira yang memimpin apel juga menekankan pentingnya setiap Satgas dalam Operasi Lilin Seulawah untuk selalu menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

BACA JUGA:  Waketum MUI Apresiasi Kapolri Bongkar Kasus Pembunuhan Brigadir J

Personel Operasi Lilin Seulawah juga diharapkan untuk tetap melaksanakan patroli dan melakukan pengamanan di tempat-tempat umum serta tempat ibadah. Kabid Humas menutup siaran persnya dengan pesan ini.

BACA JUGA:  Raih Juara I Kampung Bebas Narkoba, Kapolda Aceh Berikan Apresiasi

Dengan demikian, Operasi Lilin Seulawah 2023 menunjukkan komitmen Polri Polda Aceh dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang perayaan Nataru 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *