Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Sosial  

TNI Polri BPBD dan Masyarakat bersama Relawan Bersihkan Jalan Paska Banjir dan Tanah Longsor

longsor
TNI Polri BPBD dan Masyarakat bersama relawan dan warga membuka akses jalan dari Nagan Raya menuju Takengon yang tertimbun Tanah longsor, Rabu (29/11/2023) (Foto: hariandaerah/Sofyan)

NAGAN RAYA – TNI, Polri, BPBD dan Masyarakat bersama relawan bersihkan Jalan menggunakan alat Berat pasca bencana banjir dan Tanah longsor beberapa waktu lalu hingga hari ini masih terdapat akses jalan yang terputus akibat timbunan tanah longsor, khususnya di wilayah Pegunungan di kecamatan Beutong Ateuh Benggalang. Nagan Raya.

Mereka juga berkerja sama untuk membuka akses jalan dari Nagan Raya menuju Takengon, Rabu (29/11/2023).

Salah seorang anggota TNI mengatakan bahwa, akibat bencana banjir dan tanah longsor beberapa waktu lalu mengakibatkan jalan tidak bias di lalui tertutup tanah bebatuan dan kayu yang berserakan di Jalan Lintas dan Jalanpun mengalami kerusakan.

BACA JUGA:  Wakapolda Aceh Ikut Apel Kasatwil Tahun 2022

Jalan juga tertutup oleh tanah longsor di beberapa tempat sehingga menghambat pendorongan logistik dan aktifitas warga.

“Dengan bantuan alat berat dan didukung dengan cuaca yang bagus, mudah-mudahan pembukaan akses jalan cepat selesai,” harapnya.

BACA JUGA:  5 Aparat Gampong Terduga Pungli, Dilimpahkan Polres ke JPU Nagan Raya

TNI Polri BPBD dan Masyarakat bersama relawan bersama-sama laksanakan gotong royong membuka akses jalan dengan peralatan eksapator yang di datangkan dari Takengon dan Nagan Raya.

Dengan semangat bergotong royong dan semangat pantang menyerah akhirnya akses sebagian jalan saat ini sudah bisa dilalui menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *