Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Daerah  

Ahmad Danion Bangun Kekompakan Masyarakat Simeulue Lewat Ngopi Sore

Ahmad Danion
H. Ahmad Danion, ST, saat ngopi sore bareng bersama masyarakat Desa Kuala Makmur, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Kamis (11/1/2024). (Foto: hariandaerah/Irwansyah)

SIMEULUE – H. Ahmad Danion, ST jalan-jalan sore di Desa Kuala Makmur, kecamatan Simeulue Timur, kabupaten Simeulue, sembari mampir di salah satu warung kopi di kawasan tersebut, Kamis (11/01/2024).

Dalam suasana sore sembari menikmati indahnya pantai, masyarakat setempat juga ikut berbondong bondong hadir untuk bersama-sama menikmati secangkir kopi sambil berbincang santai bersama Ahmad Danion.

Suasana tersebut pun tampak hangat dengan penuh keakraban. Tak hanya itu, Ahmad Danion bersama masyarakat setempat juga berbagi pengalaman dan cerita menarik dengan masyarakat terkait hasil laut Simeulue.

BACA JUGA:  Camat Simeulue Tengah Hadiri Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas BPD dan Aparatur Desa

“Suasananya sejuk, laut Simeulue juga kaya dan ini adalah momen untuk mempererat tali persaudaraan,” ujar Ahmad Danion sambil tersenyum.

Warung kopi yang dipilih sebagai lokasi ngopi tersebut juga menjadi saksi bisu kehangatan pertemuan. Suasana santai dan cairnya percakapan membuat kopi semakin nikmat serta menjadi momen berharga bagi Ahmad Danion.

BACA JUGA:  Shafa Bongkar Celengan Untuk Berbagi Kepada Temannya Yatim Piatu

Ahmad Danion yang dikenal sebagai toko masyarakat Simeulue yang peduli dengan masyarakat, menyampaikan apresiasinya terhadap masyarakat yang telah ikut ngopi. Meskipun, hal itu tanpa disengaja dan dijadwalkan.

Kendati demikian, Ahmad Danion berharap dengan kopi sore tersebut hubungan antara masyarakat dan para tokoh dapat semakin erat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *