Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Sosial  

Ahmad Danion Tinjau Mesjid dan Meunasah di Kampung Bubuhan dan Kuta Baru

H. Ahmad Danion, ST
H. Ahmad Danion, ST saat berbincang dengan warga sembari menikmati kelapa muda, Sabtu (13/1/2024). (Foto: hariandaerah/Irwansyah)

SIMEULUEH. Ahmad Danion, ST, dikenal sebagai tokoh masyarakat Simeulue yang peduli dengan perkembangan dan kesejahteraan di daerahnya. Pada Sabtu (13/1/2024), Ahmad Danion melakukan kunjungan ke Kampung Bubuhan dan Kampung Kuta Baru untuk meninjau mesjid dan pembangunan Meunasah. Dalam kunjungan tersebut, Ahmad Danion juga berbincang-bincang dengan masyarakat setempat untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka.

Di Kampung Bubuhan, Ahmad Danion melihat langsung kondisi mesjid yang menjadi pusat kegiatan keagamaan bagi masyarakat di kampung tersebut. Dalam kunjungannya, Ahmad Danion berdialog dengan pengurus mesjid dan warga setempat, untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam mengenai kebutuhan dan harapan mereka terkait pengembangan mesjid.

Selanjutnya, Ahmad Danion melanjutkan perjalanan ke Kampung Kuta Baru untuk meninjau pembangunan Meunasah. Meunasah merupakan tempat ibadah dan pusat kegiatan masyarakat di kampung tersebut. Dalam kunjungannya, Ahmad Danion berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat dan warga Kampung Kuta Baru. Ia mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka terkait pembangunan Meunasah.

BACA JUGA:  Pejabat Bupati Simeulue Pimpin Upacara HUT ke-78
Ahmad Danion
H. Ahmad Danion, ST saat meninjau pembangunan menasah Desa Kuta Baru, Sabtu (13/1/2024). (Foto: hariandaerah/Irwansyah)

Kunjungan Ahmad Danion ke Kampung Bubuhan dan Kampung Kuta Baru tidak hanya sebatas meninjau bangunan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk berinteraksi dengan masyarakat setempat. Dalam diskusi dengan masyarakat, Ahmad Danion mendengarkan masukan, saran, dan harapan mereka terkait pembangunan dan pengembangan kampung. Ia berharap melalui kunjungannya ini, dapat terjalin kerja sama yang baik antaranya dan masyarakat dalam memajukan kampung-kampung tersebut.

BACA JUGA:  Maksimalkan IKM, Kepsek Satap Pulau Teupah Boyong Guru KP Ikuti Bimtek dan Studi Banding ke Banda Aceh

Kunjungan Ahmad Danion ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat setempat. Mereka merasa dihargai dan senang dengan perhatian yang diberikan oleh Ahmad Danion. Dengan kunjungan ini, diharapkan mesjid di Kampung Bubuhan dapat terus menjadi pusat kegiatan keagamaan yang memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, serta Meunasah di Kampung Kuta Baru dapat segera dibangun sebagai pusat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

H. Ahmad Danion, ST, dengan dedikasinya dalam memperjuangkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, telah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Ia terus berkomitmen untuk mendukung dan memajukan Simeulue demi kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *