Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Daerah  

Bupati Simalungun Minta Pangulu Harus Jadi Pemimpin yang Dapat Merangkul Masyarakat

Simalungun
Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga saat menghadiri undangan Pangulu Nagori Durian Baggal Darwan Damanik.(Foto: hariandaerah/firma).

SIMALUNGUN – Pangulu Nagori (Kepala Desa) terpilih, harus menjadi seorang pemimpin yang dapat merangkul masyarakat.

Hal tersebut disampaikan, Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga saat menghadiri undangan syukuran Darwan Damanik selaku Pangulu terpilih Nagori Durian Baggal Kecamatan Raya Kahean yang sudah dilantik, Simalungun, Sumut, Kamis (30/11/2023).

Disampaikan Bupati, seorang pemimpin itu tidak boleh mudah sakit hati akan tetapi harus lapang dada untuk merangkul semua masyarakat di Nagori Durian Banggal ini.

BACA JUGA:  Pelaku Ekraf Aceh Benchmarking ke Sumatera Utara

Selanjutnya Bupati menyampaikan, Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) sudah selesai dan sudah saatnya untuk bergandengan tangan kembali dalam rangka membangun Nagori (Desa).

“Perbedaan pilihan itu hal yang sangat lumrah, dan jangan perbedaan itu menjadi pemecah buat kita. Akan tetapi buatlah menjadi momen untuk semakin mempererat kita masyarakat di Nagori Durian Baggal ini,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun mengucapkan selamat kepada Pangulu terpilih dan selamat bekerja. “Rangkul lah seluruh masyarakat kita untuk membangun kampung halaman kita ini,” ujar Bupati.

BACA JUGA:  Dalami Kematian Bripka AS, Polda Sumut Gerak Cepat Kembali Cek TKP

Disamping itu, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program dari pangulu terpilih dan juga tetap menerapkan yang namanya marharoan Bolon untuk bersama – sama membangun Nagori Durian Banggal khususnya dan secara umum Kabupaten Simalungun.

Sebelumnya, saat tiba di Nagori Durian Banggal, Bupati bersama sejumlah pimpinan perangkat daerah disambut dengan suka cita oleh masyarakat, dengan pemberian cendramata berupa hiou pamalasniuhur, sebagai bentuk rasa syukur dan doa kepada Bupati dalam memimpin dan memajukan Kabupaten Simalungun kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *