Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Harap Dukungan Partai Hanura, Erli Hasim: Lanjutkan Visi Misi yang Belum Terselesaikan

Politik
Erli Hasim Saat Menerima Cinderamata Pada Kegiatan Fit And Proper Test Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati dan Bakal Calon Walikota/ Wakil Walikota yang dilaksanakan DPD Hanura Provinsi Aceh, di Hotel The Pade, Banda Aceh, Kamis (30/5/2024). (Foto: hariandaerah.com/H).

BANDA ACEH – Mantan Bupati Simeulue, Erli Hasim, S.H., S.Ag., M.I.Kom. resmi mengumumkan pencalonannya kembali dalam pemilihan bupati tahun 2024. Hal tersebut disampaikannya dalam acara Fit And Proper Test Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati dan Bakal Calon Walikota/ Wakil Walikota yang dilaksanakan DPD Hanura Provinsi Aceh, di Hotel The Pade, Banda Aceh, Kamis (30/5/2024).

Erli Hasim menyatakan harapannya untuk mendapatkan dukungan penuh dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Erli Hasim, yang pernah menjabat sebagai Bupati Simeulue dari tahun 2017 hingga 2022, mengungkapkan tekadnya untuk melanjutkan berbagai program pembangunan yang sempat tertunda.

“Saya ingin melanjutkan visi dan misi yang belum terselesaikan pada periode sebelumnya. Dukungan dari Partai Hanura sangat penting bagi saya untuk mewujudkan ini,” ujar Erli Hasim

BACA JUGA:  Terkait Turunnya Harga Gabah, Begini Kata Kadis Pertanian dan Peternakan Nagan Raya

Partai Hanura, yang dikenal memiliki basis kuat di Simeulue, diharapkan dapat menjadi kendaraan politik Erli Hasim dalam pemilihan mendatang. Dalam sambutannya, Erli menyampaikan terima kasih kepada para petinggi partai yang telah memberikan kesempatan untuk berjuang kembali.

“Saya percaya dengan semangat gotong royong dan dukungan dari Hanura, kita bisa membawa Simeulue ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

Erli Hasim dikenal dengan beberapa program unggulan selama masa kepemimpinannya, termasuk peningkatan infrastruktur dan layanan kesehatan di daerah terpencil. Meski begitu, tantangan besar masih menghadang, terutama dalam hal perekonomian dan pendidikan.

“Alhamdulillah, pada periode sebelumnya, kita berhasil meningkatkan SDM dan memberikan beasiswa bagi putra/putri Daerah untuk mendapatkan pendidikan yang layak,” ujar Erli

BACA JUGA:  Satres Narkoba Polres Nagan Raya Amankan 2 Pemuda, Diduga Bandar Narkoba

“Saya berharap dukungan penuh dari Hanura untuk melanjutkan pembangunan Simeulue lima tahun ke depan. Mudah-mudahan kesempatan ini jadi nyata dan konkrit,” tambahnya.

Selain itu ia juga mengatakan telah melakukan komunikasi dengan berbagai partai dari parlemen dan non parlemen serta partai lokal di Aceh.

“Kami bersyukur telah melakukan komunikasi politik dengan Partai Gerindra, Partai Demokrat, dan Partai Hanura,” ujar erli hasim

Sementara itu, Erli mengatakan, komunikasi dengan partai-partai lain berlangsung, meski pun tidak terlalu intens.

“Kami telah membangun komunikasi yang baik, insya Allah dukungan dari partai non-parlemen sudah cukup untuk mencapai target 15%,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *