Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Hidupkan Semangat Gotong Royong, Serda Gunawan Bersama Warga Bersihkan Halaman Munasah

Gotong royong
Babinsa Koramil 05/Idr Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Gunawan Saat Melaksanakan Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Meunasa. (Foto: hariandaerah.com/Herlin)

ACEH TIMUR – Wujud dari kepedulian terhadap lingkungan yang ada, Babinsa Koramil 05/Idr Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Gunawan bersama kepala Desa, Irwandi SE dan warga melaksanakan gotong royong Dalam rangka membersihkan halaman manasah Seuneubok Rambong, Bertempat di Desa Seuneubok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (9/9/2023).

Serda Gunawan mengatakan, melaksanakan gotong royong bersama-sama dengan kepala Desa, Babinsa dan warga, untuk membersihkan munasah adalah contoh kolaborasi yang kuat dalam memelihara lingkungan dan memperkuat ikatan sosial dalam masyarakat, Semoga upaya ini memberikan manfaat besar bagi Desa binaan.

“Babinsa dan warga adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan memperkuat persatuan dalam masyarakat, Semoga kerja sama mereka terus memberikan hasil positif bagi wilayah Desa binaan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Maisyithoh Rahma Fitri Wakili Aceh Pada Ajang Puteri Muslimah Award Indonesia Tahun 2022

Serda Gunawan menambahkan, dalam kegiatan gotong royong dapat sangat bermanfaat, Mereka dapat menjelaskan tugas-tugas yang perlu dilakukan, Cara melakukannya dengan efisien, serta pentingnya kerjasama dalam mencapai tujuan bersama.

BACA JUGA:  Pemuda Pancasila Nagan Raya Gelar Family Gathering di Pantai Wisata Naga Permai

Di tempat terpisah Danramil 05/Idr Kapten Inf Noverlan menyampaikan, Peran Babinsa dalam hal Ini adalah bagian dari koordinasi dan komunikasi dalam rangka memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Babinsa sangat penting dalam mendukung kegiatan gotong royong di masyarakat, Kata Danramil.

“Pentingnya kerja sama dan gotong royong dalam masyarakat, Merupakan bagian penting dari membersihkan lingkungan dan menciptankan lingkungan bersih serta komunikasi dengan baik bersama masyarakat,” pungkas Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *