Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Pangdam IM Hadiri Bank Aceh Bhayangkara Run 2024

Bhayangkara Run
Pangdam IM, Mayjend TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han)., bersama Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H., dan para Forkopimda Aceh, saat melepas bendera start untuk event Bank Aceh Bhayangkara Run 2024 di Kompleks Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Minggu pagi (7/7/2024). (Foto: hariandaerah.com/H).

BANDA ACEH – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han)., bersama Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H., dan para Forkopimda Aceh, melepas bendera start untuk event Bank Aceh Bhayangkara Run 2024 di Kompleks Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, pada Minggu pagi (7/7/2024).

Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa event ini diselenggarakan secara profesional dan merupakan persembahan dari Polda Aceh untuk masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78. Ia berharap acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk olahraga lari, tetapi juga membawa kegembiraan bagi masyarakat, khususnya di Aceh.

Dengan jumlah peserta mencapai 2 ribu orang, event ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi perekonomian, termasuk bagi pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar kegiatan. Irjen. Pol. Achmad Kartiko menegaskan bahwa Polda Aceh tidak hanya menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam pemeliharaan Kamtibmas, tetapi juga mengambil peran lebih dalam mendukung pemerintah Aceh agar perekonomian terus berpacu melalui berbagai kegiatan yang diadakan.

BACA JUGA:  Bangun PAM di Desa Danau Teras, Warga: Terimakasih Pemko Subulussalam

“Kami ingin berperan mendukung pemerintah Aceh, supaya perekonomian juga terus berpacu lewat kegiatan-kegiatan yang diadakan,” jelas Irjen. Pol. Achmad Kartiko.

BACA JUGA:  Dinas Kesehatan Aceh Ajak Orang Tua Imunisasi Anak ke Posyandu

Selain sebagai wadah bagi masyarakat untuk berolahraga lari, event ini juga diharapkan dapat memajukan perekonomian dan mempromosikan potensi Aceh, khususnya Kota Banda Aceh.

“Lari bukan hanya sekedar hobi, tetapi telah menjadi gaya hidup masyarakat saat ini, sehingga kita menyiapkan wadah untuk para pelari melalui event Bank Aceh Bhayangkara Run,” lanjut Irjen. Pol. Achmad Kartiko.

Acara ini juga dihadiri oleh Asisten III Pemerintah Aceh, Kabinda Aceh, Kasdam IM, Wakapolda Aceh, Para PJU Kodam IM, Para PJU Polda Aceh, dan para peserta lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *