Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Perkuat Mutu Pendidikan dan Pelayanan: Rektor IAIN Lhokseumawe Lantik 31 Pegawai PPPK

IAIN Lhokseumawe
Saat acara pelantikan selalesai. (Foto: hariandaerah/Nurmansyah)

LHOKSEUMAWE – Rektor IAIN Lhokseumawe, Prof. Dr. Danial, M.Ag., pada kamis (18/1/2024) melantik 31 pegawai PPPK dilingkungan IAIN Lhokseumawe yang telah dinyatakan lulus semua jenjang test serta telah menyelesaikan semua proses administrasi termasuk telah terbit Surat Keputusan Pertimbangan Teknis (pertek) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta.

Prosesi pelantikan dan penyerahan SK di pimpin langsung oleh Rektor IAIN Lhokseumawe Prof. Dr. Danial, M.Ag. pada kamis (18/01/2024)
berlangsung dengan khidmat dan penuh suka cita.

“31 pegawai PPPK yang dilantik dan mendapatkan SK tersebut adalah para pegawai honorer IAIN Lhokseumawe yang sebelumnya telah lama mengabdi pada Lembaga ini bahkan beberapa diantaranya sudah mengabdi hingga belasan tahun. tentu hal ini menjadi suatu kegembiraan tersendiri,” ujar rektor.

BACA JUGA:  Geuchik Seunebok Jual Aset Gampong, Uang Tidak Masuk Ke Rekening BUMG

Rektor menyatakan bahwa pengangkatan 31 pegawai PPPK ini membawa asupan kekuatan baru dan energi yang diharapkan dapat memberikan kontribusi lebih besar lagi, terutama menjelang perubahan bentuk IAIN Lhokseumawe menjadi Universitas Islam Sultanah Nahrasiah.

“Adapun kekuatan baru dari 31 PPPK tersebut terdiri dari berbagai formasi jenjang jabatan mulai dari Lektor 1 orang, Asisten Ahli 23 orang dan ahli pertama sebanyak 7 orang serta dan tenaga terampil 1 orang, dari berbagai konsentrasi disiplin ilmu,” jelas Danial

BACA JUGA:  Zikri-Muzakir Pimpin AJI Lhokseumawe Periode 2024-2027

Rektor juga menyampaikan agar para pegawai yang dilantik ini, dapat segera melakukan penyesuaian kerja dan berkontribusi lagi secara lebih maksimal lagi untuk kemajuan Lembaga ini dalam rangka mencerdaskan anak bangsa sesuai dengan posisi pengangkatan jabatan masing-masing, jadilah bagian dari Solusi, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *