Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Polisi Amankan Remaja Pembacokan di Lhokseumawe

Pembacokan-remaja
Pelaku pembacokan AIS (16) terhadap korban ZP (16) saat diperiksa di Polres Lhokseumawe, Sabtu (18/3/2023) (Foto: Serambi)

LHOKSEUMAWE – Personel Polres Lhokseumawe mengamankan seorang remaja berinisial AIS (16) warga muara dua, yang diduga membacok remaja lain berinisial ZP (16) warga Banda Sakti dengan menggunakan senjata tajam (sajam) di kota Lhokseumawe, Sabtu (18/3/2023).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto menjelaskan, Kejadian pembacokan tersebut terjadi pada hari Jumat (17/3/2023) sekitar pukul 21.00 WIB di depan Lapangan Bola Bukit Bintang, Uteunkot, Muara Dua, Kota Lhokseumawe

Menurut informasi yang diketahui, awal mula peristiwa itu terungkap ketika adik kandung korban ZA memberitahukan kepada orangtuanya yaitu Zul (41) bahwa korban telah dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA:  SMAN 1 Sinabang Wakili Aceh Tingkat Nasional FL2SN, Koordinator Sekolah Penggerak Simeulue Berikan Apresiasi

Selanjutnya, Zul mendatangi ke rumah sakit tempat korban dirawat dan melihat anaknya mengalami luka di bagian dada sebelah kiri.

“Saat itu, ayah kandung korban menanyakan siapa yang telah membacoknya, korban menjawab pelakunya adalah AIS,” jelasnya.

Setalah mendengar hal tersebut orangtua korban langsung melaporkan pelaku ke SPKT Polres Lhokseumawe.

BACA JUGA:  Gelar Bimtek Perencanaan Berbasis Data dan Penyusunan Aplikasi RKAS, Ini Kata Kadisdikbud Banda Aceh

“Kemudian personel mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan. Bahkan, mendatangi keluarga pelaku untuk meminta AIS menyerahkan diri,” ucap Henki, Sabtu (18/3/2023).

Selang beberapa jam, akhirnya pelaku diantar pihak keluarga ke Posramil Muara Dua dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Lhokseumawe guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Barang bukti yang diamankan yaitu satu buah sajam, untuk motif pelaku melakukan pembacokan masih dalam proses penyelidikan,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *