Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Sekda Simeulue Sambut Meriah Rombongan Kafilah MTQ Kota Banda Aceh

mtq
Pimpinan sementara (Pj) Wali Kota, Amiruddin, bersama dengan istrinya, Wardiati, memimpin rombongan yang tiba di Simeulue dan disambut baik oleh tuan Rumah, Sabtu (25/11/2023) (Foto: Humas Banda Aceh)

SIMEULUE – kafilah yang mewakili Kota Banda Aceh dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ ke-36) Provinsi Aceh telah tiba dengan suka cita di Kabupaten Simeulue. Sabtu (25/11/2023).

Pimpinan sementara (Pj) Wali Kota, Amiruddin, bersama dengan istrinya, Wardiati, memimpin rombongan yang tiba di Pelabuhan Sinabang setelah menempuh perjalanan laut dari pelabuhan Calang, Aceh Jaya.

Kedatangan mereka disambut dengan hangat oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue, Asludin, yang memberikan pengalungan bunga sebagai tanda penghormatan. Turut hadir dalam penyambutan tersebut Kadis Syariat Islam, Ridwan, yang ikut menyambut kedatangan kafilah dari Banda Aceh.

BACA JUGA:  Sambut Hari Ibu Dengan Lomba Kebersihan dan Keindahan Tingkat Kecamatan, Desa Kuta Baru Raih Juara

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan luar biasa ini. Alhamdulillah, seluruh anggota kafilah tiba dengan selamat di Sinabang dan kami siap memberikan yang terbaik dalam ajang MTQ ke-36 ini untuk mempersembahkan prestasi gemilang bagi Banda Aceh,” ungkap Amiruddin dengan penuh semangat.

Menegaskan tekadnya, Amiruddin menyatakan bahwa Banda Aceh, sebagai Ibukota Provinsi Aceh, bertekad untuk meraih prestasi terbaik dalam setiap cabang perlombaan yang diikuti.

BACA JUGA:  Pengajuan Ekinerja PMM Berakhir 31 Januari 2024, Koordinator Sekolah Penggerak Simeulue ; 15 Menit Saja Untuk Merencanakan Kinerja

“Kami mempunyai tekad yang kuat untuk meraih hasil terbaik dalam ajang MTQ 36 Provinsi Aceh di Simeulue ini. InsyaAllah, kami akan berjuang keras untuk mencapainya,” tambahnya.

Setelah tiba di Simeulue, kafilah segera menuju pemondokan mereka. Di sana, panitia kabupaten Simeulue menyelenggarakan acara tradisional peusijuk atau tepung tawar sebagai bagian dari penyambutan hangat bagi tamu dari Banda Aceh di lokasi pemondokan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *