Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Daerah  

Tiba di Simeulue, Wali Nanggroe Diwacanakan Tutup MTQ XXXVI Aceh

MTQ
Wali Nanggroe Aceh, Tgk Malik Mahmud Al Haytar bersama rombongan Saat Tiba di Bandara Lasikin kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue,Sabtu (2/12/2023). (Foto: hariandarrah.com/Agamsyah).

SIMEULUEWali Nanggroe Aceh, Tgk Malik Mahmud Al Haytar bersama rombongan tiba di Bandara Lasikin kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue sekira pukul 10:00 Wib, menggunakan maskapai Wing Air, Sabtu (2/12/2023).

Kedatangan Wali Nanggroe Aceh bersama rombongan di Bandara Lasikin langsung di sambut hangat oleh Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH bersama Pj Sekdakab, Asludin serta unsur Forkopimda lainnya.

Diinformasikan, kedatangan Wali Nanggroe Tgk Malik Mahmud Al Haytar, akan menutup secara resmi perhelatan akbar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke-36 tingkat Provinsi Aceh.

BACA JUGA:  Metode dan Kurikulum Pendidikan Membentuk Bintara Polri Presisi

“Pagi ini kita mendapat penghormatan, Kabupaten Simeulue perdana dikunjungi paduka yang mulia, Wali Nanggroe,” ungkap PJ Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH.

BACA JUGA:  Bank Aceh Action Cup 2023, Tim Asal Pidie dan Aceh Besar Berebut Tiket Semifinal Terakhir

Ahmadiyah berharap, kehadiran Wali Nanggroe ke Simeulue, semakin meningkatkan persaudaraan, silaturahmi, dan keharmonisan masyarakat untuk Aceh yang bermartabat dalam bingkai NKRI.

“Kita berharap dengan kedatangan wali Nanggroe Aceh ke kabupaten kita ini semoga semakin meningkatkan silaturahmi masyarakat untuk Aceh yg bermartabat,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *