Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Camellia Panduwinata: Kekuatan Kemanusiaan di Konser ‘Free Palestine’ Bogor

Camellia Panduwinata: Kekuatan Kemanusiaan di Konser 'Free Palestine' Bogor IMG 20231218 WA0151
Keterangan foto : Suasana Kota Bogor semakin meriah pada Minggu malam, 17 Desember 2023, dengan digelarnya Konser Kemanusiaan "Free Palestina" di Jl Sindang Barang, Senin (18/12/2023) (hariandaerah.com/jumri)

Hariandaerah.com BOGOR — Suasana Kota Bogor semakin meriah pada Minggu malam, 17 Desember 2023, dengan digelarnya Konser Kemanusiaan “Free Palestina” di Jl Sindang Barang. Acara yang dihadiri oleh ribuan penonton ini tidak hanya menampilkan berbagai bakat musikal, tetapi juga menunjukkan dukungan kuat terhadap isu kemanusiaan yang tengah melanda Palestina.

Salah satu momen paling mencolok dalam konser ini adalah penampilan istimewa Hj Camellia Panduwinata, seorang tokoh terkenal dan aktivis perempuan yang tengah meramaikan dunia politik. Hj Camellia Panduwinata, saat ini mengikuti pencalegan DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Daerah Pemilihan (Dapil) Cianjur dan Bogor, turut menyumbangkan energi positifnya dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Hj Camellia mengungkapkan bahwa kehadiran dan dukungan masyarakat dalam konser ini adalah bentuk solidaritas untuk rakyat Palestina yang tengah menghadapi kondisi sulit.

“Kami hadir di sini bukan hanya untuk menikmati seni musik, tetapi juga untuk bersama-sama meresapi makna kemanusiaan dan menyuarakan dukungan bagi saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Hj Camellia dengan penuh semangat, Senin (18/12/2023)

BACA JUGA:  Camellia Panduwinata Gelar Tasyakuran Usia Bareng Keluarga dan Tim Kemenangan

Sebagai wujud kepeduliannya, Hj Camellia Panduwinata juga sempatkan waktu untuk berbagi kebahagiaan dengan 100 anak yatim yang hadir dalam acara tersebut. Pembagian secara simbolis dilakukan dan diserahkan oleh lurah wilayah setempat, menciptakan momen hangat di tengah semangat kemanusiaan.

Pada kesempatan tersebut, Hj Camellia juga mengajak semua pihak untuk lebih peduli terhadap situasi di Palestina dan menjadikan konser ini sebagai panggung penggalangan dana kemanusiaan.

“Kita dapat berbuat lebih banyak lagi melalui bantuan nyata, baik dalam bentuk materi maupun dukungan moril, untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita di sana,” ucap Camellia.

Konser Kemanusiaan “Free Palestina” ini tidak hanya menampilkan penampilan musisi dan seniman lokal, tetapi juga melibatkan berbagai komunitas aktivis dan organisasi kemanusiaan. Para pengisi acara tampil dengan penuh dedikasi, memberikan penampilan terbaik mereka untuk menghibur penonton sekaligus menyuarakan pesan perdamaian dan keadilan bagi Palestina.

BACA JUGA:  Tiga Alasan Caleg Anti Money Politic Ala Camellia Panduwinata

Sementara itu, atmosfer hangat dan penuh kebersamaan semakin terasa ketika penonton secara bersama-sama menyanyikan lagu-lagu perjuangan yang melambangkan semangat perlawanan dan harapan untuk Palestina. Konser ini diharapkan dapat menjadi panggung nyata bagi kepedulian masyarakat Bogor terhadap isu kemanusiaan global.

Dukungan Hj Camellia Panduwinata, baik sebagai tokoh publik maupun sebagai calon legislatif, memberikan warna dan kekuatan tambahan pada acara tersebut. Keterlibatannya dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, termasuk politik, menunjukkan komitmen dan kepedulian yang mendalam terhadap permasalahan sosial dan kemanusiaan.

Sebagai penutup acara, panitia konser menyampaikan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan Konser Kemanusiaan “Free Palestina” ini.

“Semoga kesadaran dan semangat kemanusiaan yang terpancar dari konser ini dapat terus diperluas dan membawa dampak positif bagi upaya-upaya kemanusiaan di seluruh dunia,” harapan Camellia. (Jum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *