Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Polri  

Dalam Rangka OMB Seulawah, Sejumlah Tempat di Banda Aceh Jadi Fokus Patroli Rutin

omb seulawah
Sejumlah Tempat Di Banda Aceh Digelar Patroli Rutin Dalam Rangka OMB Seulawah, Kamis (21/12/2023) (Foto: Humas Polda Aceh)

BANDA ACEH – Dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah (OMB) Seulawah 2023-2024 oleh Polda Aceh, sejumlah tempat di Kota Banda Aceh menjadi fokus patroli rutin yang diadakan hari ini, Kamis (21/12/2023).

Kepala Bidang Humas Polda Aceh yang juga menjabat sebagai Kepala Satuan Tugas Humas OMB Seulawah 2023-2024, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S.I.K, mengumumkan hal ini dalam siaran persnya.

“Sejumlah personel Satuan Tugas Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polda Aceh sedang melaksanakan patroli rutin di beberapa lokasi di Kota Banda Aceh, hari ini, dalam rangka OMB Seulawah,” ungkap Kepala Satuan Tugas Humas.

BACA JUGA:  Pemkot Banda Aceh Dukung Penuh Program Kebun Warga

Beberapa tempat di Kota Banda Aceh yang menjadi sasaran patroli rutin oleh personel Satuan Tugas OMB Seulawah termasuk Kantor KIP dan Bawaslu Provinsi Aceh. Mereka juga melakukan patroli ke Gudang Logistik Pemilu 2024 KIP Kota Banda Aceh dan beberapa lokasi lainnya, tambah Kepala Satuan Tugas Humas.

BACA JUGA:  Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Pemilu 2024

Patroli rutin ini dilakukan untuk memastikan keamanan, kenyamanan, dan kelancaran aktivitas ketiga tempat tersebut sebagai lembaga yang bertanggung jawab atas tahapan Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *