Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Sosial  

H. Ahmad Danion Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Kebakaran di Desa Suka Jaya

Ahmad Danion
H. Ahmad Danion, ST, saat menyerahkan bantuan kepada kepada warga yang terkena dampak bencana kebakaran yang terjadi di Lorong Tauhau Desa Suka Jaya, Kecamatan Simeulue Timur, Rabu (10/1/2024). (Foto: hariandaerah/Irwansyah)

SIMEULUE – H. Ahmad Danion, ST, salah seorang tokoh masyarakat yang sangat berpengaruh di Simeulue memberikan bantuan pada hari Rabu (10/1/2024) kepada warga yang terkena dampak bencana kebakaran yang terjadi di Lorong Tauhau Desa Suka Jaya, Kecamatan Simeulue Timur. Kebakaran yang terjadi pada Kamis (14/12/2023) Pukul 19:00 WIB ini telah merenggut 2 unit rumah dan merugikan sejumlah warga.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, seperti beras, minyak makan, telur ayam, dan mie instan, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kepada sesama. Ini merupakan bentuk kontribusi nyata H. Ahmad Danion, ST dalam membantu meringankan beban warga yang terkena musibah.

Kepala Desa Suka Jaya, Amrullah .SH., menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu warga kami yang sedang berduka,” ujar Suhendri.

BACA JUGA:  Plt Sekda Buka Turnamen Futsal Terbesar Di Simeulue

Amrullah juga menyampaikan harapannya agar warga Desa Suka Jaya dapat segera bangkit dan pulih dari musibah ini. “Kami berharap, warga kami dapat segera pulih dan bangkit dari musibah ini. Kami percaya, dengan dukungan dan bantuan dari semua pihak, kami dapat melewati ini,” tutur Suhendri.

Tim siaga bencana Desa Suka Jaya, Suhendri juga turut memberikan tanggapan. Mereka berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan berharap ini dapat memotivasi warga untuk segera bangkit.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Kami berharap ini bisa menjadi motivasi bagi warga untuk segera bangkit,” ucapnya.

BACA JUGA:  Pj. Bupati Simeulue Silaturahmi Sekaligus Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Pasir Tinggi

H. Ahmad Danion, ST, sebagai pemberi bantuan, juga menyampaikan harapannya. “Saya berharap, bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah. Saya juga berharap, warga dapat segera bangkit dan pulih dari musibah ini,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan, “Kita harus saling membantu dalam situasi apapun. Karena kita tidak pernah tahu kapan kita yang akan membutuhkan bantuan,” tuturnya.

Dalam situasi sulit seperti ini, solidaritas dan kepedulian sosial sangatlah penting. Bantuan yang diberikan oleh H. Ahmad Danion, ST, merupakan contoh nyata dari kepedulian dan empati terhadap sesama. Dalam situasi sulit seperti ini, setiap bentuk bantuan dan dukungan sangatlah berarti bagi mereka yang sedang menghadapi kesulitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *