Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Polri  

Kapolda Aceh Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Polri

Kapolda
Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, saat menjadi Inspektur upacara (Irup) laporan kenaikan pangkat Personel Polri Polda Aceh di Lapangan Mapolda Aceh, Rabu (3/1/2024). (Foto: Humas Polda Aceh)

BANDA ACEHPolda Aceh merayakan kenaikan pangkat personelnya dalam sebuah upacara yang dipimpin oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H. Rabu (3/1/2024).

“Kapolda Aceh pada pagi hari ini menjadi Irup laporan kenaikan pangkat Personel Polri Polda Aceh untuk periode 1 Januari 2024,” ungkap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K,.

Upacara tersebut diadakan di Lapangan Mapolda Aceh dan dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi, termasuk Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, Irwasda Polda Aceh, para PJU, dan personel Polda Aceh yang mendapatkan kenaikan pangkat. Ketua dan Pengurus Bhayangkari Aceh juga hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:  Pada Hari Meugang, Kapolda Aceh Bagikan 300 Kg Daging

Dalam upacara tersebut, Kapolda Aceh, selaku Inspektur upacara, membacakan amanat tertulisnya. Dia mengucapkan selamat kepada personel Polri Polda Aceh yang mendapatkan kenaikan pangkat dan berharap bahwa kenaikan pangkat ini akan mendorong mereka untuk meningkatkan tanggung jawab dan kinerja mereka.

BACA JUGA:  Komisioner KIP Aceh Resmi Dilantik, Ini Pesan Pj Gubernur

Upacara tersebut juga diwarnai dengan laporan korps raport dari perwakilan personel Polri yang naik pangkat, termasuk mereka yang naik pangkat dari level Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama.

Setelah upacara, Kapolda Aceh bersama Pejabat Polda Aceh dan Ketua serta Pengurus Bhayangkari Aceh memberikan ucapan selamat kepada personel Polri Polda Aceh yang mendapatkan kenaikan pangkat. Mereka didampingi oleh keluarga mereka masing-masing dalam momen spesial ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *