Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Polri  

Kapolres Aceh Tengah Bagikan Sembako Kepada Warga

Aceh Tengah
Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dodi Indra Eka Putra, secara langsung menyerahkan paket sumbako kepada 20 warga Desa Gelampang Gading, Kecamatan Linge, pada Jumat (1/12/203). (Foto: Humas Polda)

TAKENGONKapolres Aceh Tengah, AKBP Dodi Indra Eka Putra, secara langsung menyerahkan paket sumbako kepada 20 warga Desa Gelampang Gading, Kecamatan Linge, pada Jumat (1/12/2023). Penyerahan ini merupakan bagian dari kegiatan rutin “Jumat Berokah” yang diadakan oleh Polres Aceh Tengah.

“Jumat Berokah bukan hanya sekedar penyaluran bantuan sembako, tetapi juga menjadi momen penting bagi kami untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat terkait permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Kapolres melalui Iptu Kariya, selaku Kasi Humas,

Kapolres menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polres Aceh Tengah terhadap warganya.

BACA JUGA:  DPC AWNI Minta Polisi Tangkap Pelaku Kasus Ancam Bunuh Wartawan di Aceh Tengah

“Kami berusaha untuk selalu hadir dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Program ini juga berfungsi sebagai cooling system, yang berdampak positif terhadap stabilitas keamanan di tengah masyarakat,” jelasnya.

Iptu Kariya menegaskan harapan dari Kapolres. “Kami berharap kegiatan Jumat Barokah ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di Aceh Tengah,” ujarnya.

BACA JUGA:  Ketum PAS Lantik DPD Relawan, Berikut Nama dan Wilayahnya

Marwan, selaku Reje Gelampang Gading, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas kegiatan yang dilakukan oleh Polres Aceh Tengah.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajarannya, karena telah turun langsung membantu warga masyarakat kami,” tutur Marwan.

Marwan juga berharap agar Kapolres dan jajarannya diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya, sehingga program Jumat Barokah ini dapat terus berlanjut dan menyentuh lebih banyak lagi masyarakat Aceh Tengah yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *