Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Lap@kk Rencana Investigasi Proyek Jalan Aspal di Gadingrejo Pringsewu

Lap@kk Rencana Investigasi Proyek Jalan Aspal di Gadingrejo Pringsewu IMG 20231212 222605
Baru di bangun jalan mulai rusak. (Ist)

PRINGSEWU – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kebijakan Publik (L@pakk) Lampung menyoroti hasil pekerjaan proyek Peningkatan Jalan berupa jalan Hotmix di kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu berlokasi di Pekon Panjirejo – Parerejo, Selasa (12/12/23).

Ketua Umum (Ketum) L@pakk Nova Hendra mengungkapkan, berdasarkan sejumlah foto yang dikirimkan oleh warga setempat kepadanya, terlihat sejumlah kejanggalan di beberapa titik pada pekerjaan tersebut.

Dalam foto, jalan yang baru selesai dibangun tersebut sudah ditemukan banyak kerusakan yang cukup serius. Termasuk juga memperhatikan ketebalan aspal.

BACA JUGA:  Kades Gunung Betuah, Diduga Selewengkan Anggaran Covid19 Tahun 2022
Lap@kk Rencana Investigasi Proyek Jalan Aspal di Gadingrejo Pringsewu IMG 20231212 222718
Aspal terlihat retak dan matrial batu mulai merotol dari aspal. (Ist)

Untuk itu, pihaknya berencana segera turun kelokasi guna memastikan kondisi jalan yang sesuai pada foto, dengan melakukan investigasi.

BACA JUGA:  Pembangunan Icon TPU Pekon Srirahayu Rampung Dilaksanakan

“Bilamana pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan ketentuan, maka pihak yang berkepentingan haruslah bertanggungjawab. Bilamana juga terbukti difoto itu benar, khususnya pihak terkait perlu mempertimbangkan kembali sebelum pekerjaan itu di PHO, ” Kata Nova Hendra. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *