Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Polri  

Operasi Lilin Seulawah 2023 Terus Berjalan Untuk Keamanan Libur Natal dan Tahun Baru

Operasi Lilin Seulawah
Dalam Rangka Operasi Lilin Seulawah, Subsatgas Polairud Gelar Pengamanan Nataru di Pelabuhan Ulee Lheu Dan Dermaga Penyeberangan Pulo Aceh, Jum'at (29/12/2023). (Foto: Humas Polda Aceh)

BANDA ACEH – Dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru 2024, Operasi Lilin Seulawah 2023 terus berjalan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, melaporkan bahwa Satgas Humas Operasi Lilin Seulawah 2023 terus berupaya menjaga keamanan selama periode liburan.

Pada hari Jumat, (29/12/2023), Subsatgas Polairud Operasi Lilin Seulawah 2023 Polda Aceh, melakukan tugas pengamanan di beberapa lokasi di Kota Banda Aceh. Menurut Kabid Humas, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan masyarakat selama libur Natal dan Tahun Baru.

“Subsatgas Polairud Operasi Lilin Seulawah 2023 hari ini melakukan pengamanan di Pelabuhan Ulee Lheue dan Dermaga Penyeberangan Pulo Aceh,” kata Kabid Humas.

BACA JUGA:  PDKB PLN Banda Aceh Sukses Ganti Isolator Tanpa Padam

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan aktivitasnya selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” tambahnya.

BACA JUGA:  Biro Perencanaan Polda Aceh Tingkatkan Kemampuan Personel di Bidang Renprogar

Operasi Lilin Seulawah 2023 ini merupakan bagian dari komitmen Polda Aceh untuk selalu hadir dan menjaga keamanan masyarakat. Dengan adanya operasi ini, diharapkan masyarakat dapat merayakan liburan dengan tenang dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *