Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Polri  

Pejabat BPK RI Perwakilan Aceh Lakukan Audiensi dan Silaturahmi dengan Kapolda Aceh

bpk ri
Pejabat dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Aceh mengunjungi Kepolisian Daerah (Polda) Aceh pada hari ini, Selasa (28/11/2023). Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Kapolda Aceh, Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M.H. (Foto: Humas Polda)

BANDA ACEH– Sejumlah pejabat dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Aceh mengunjungi Kepolisian Daerah (Polda) Aceh pada hari ini, Selasa (28/11/2023). Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Kapolda Aceh, Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M.H.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya mengkonfirmasi bahwa Kapolda Aceh telah menerima audiensi dari pejabat BPK RI Perwakilan Aceh di ruang kerjanya yang berlokasi di Gedung Utama Lantai 2 Mapolda Aceh.

“” Benar, pagi hari ini, Kapolda Aceh menerima audiensi sejumlah Pejabat BPK RI Perwakilan Aceh di ruang kerjanya Gedung Utama Lantai 2 Mapolda Aceh,” ujar Kabid Humas.

BACA JUGA:  Kapolda Aceh Terima Penghargaan pada Puncak Acara PPKM Award 2023

Selain itu, pejabat BPK RI Perwakilan Aceh juga melakukan silaturahmi dengan Kapolda Aceh, yang baru saja menjabat di Aceh. Kunjungan ini juga menjadi kesempatan untuk bertukar informasi dan saling mendukung satu sama lain untuk kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing.

BACA JUGA:  Pemkot Banda Aceh Dukung Penuh Program Kebun Warga

“Kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas,” tambah Kabid Humas.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Aceh didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Aceh. Kabid Humas menutup siaran persnya dengan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungan dari BPK RI Perwakilan Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *