Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Polri  

Polres Simeulue Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2023

Konferensi pers akhir tahun 2023 Polres Simeulue
Polres Simeulue menggelar konferensi pers akhir tahun 2023 di Joglo Polres Simeulue yang dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K., M.H., yang didampingi oleh sejumlah pejabat Polres Simeulue, Jum'at (29/12/2023). (Foto: Humas Polres Simeulue)

SIMEULUEPolres Simeulue menggelar konferensi pers akhir tahun 2023 di Joglo Polres Simeulue. Acara ini dipimpin oleh Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K., M.H., yang didampingi oleh sejumlah pejabat Polres Simeulue, termasuk Wakapolres Simeulue, KOMPOL Syabirin, KabagOps Polres Simeulue, Kasat Reskrim Polres Simeulue, Kasat Narkoba Polres Simeulue, dan Kasat Samapta Polres Simeulue.

Dalam konferensi pers tersebut, Kapolres Simeulue menyampaikan bahwa Kabupaten Simeulue secara umum berada dalam kondisi yang kondusif. Meskipun terjadi peningkatan jumlah kasus gangguan kamtibmas sebesar 31% dibandingkan tahun sebelumnya, polisi tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kasus narkoba juga mengalami peningkatan, dengan tercatat 9 kasus pada tahun 2023 dibandingkan dengan 5 kasus pada tahun sebelumnya. Hal ini menunjukkan adanya upaya yang lebih intensif dalam penanganan masalah narkoba di Kabupaten Simeulue.

BACA JUGA:  Simeulue Alami Gangguan Massal Jaringan Telekomunikasi, Ini Sebabnya

Selain itu, terdapat peningkatan 21,43% dalam jumlah kecelakaan lalu lintas pada tahun 2023 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Polres Simeulue telah melaksanakan berbagai operasi kepolisian, termasuk operasi keselamatan, operasi ketupat, operasi patuh, operasi zebra, operasi bina Kusuma, operasi bina waspada, operasi mantap Brata, dan operasi lilin yang sedang berlangsung.

BACA JUGA:  Terkait Galian C Tanpa Izin,  Begini Tanggapan Pj Bupati Simeulue

Kapolres Simeulue menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga situasi kondusif di Kabupaten Simeulue. Polres Simeulue berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan dan ketertiban, serta melibatkan masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga Kabupaten Simeulue.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *