Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Polri Gelar Patroli Bersama Untuk Ciptakan Keamanan dan Mengamankan Pemilu 2024 di Aceh

Polri
Patroli Bersama Dalam Rangka OMB Seulawah 2023-2024, Selasa (12/12/2023) (Foto: Humas Polres Aceh Tengah)

BANDA ACEH – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Aceh, Polri terus melaksanakan patroli bersama dalam Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024. Hal ini dilakukan untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang stabil dan kondusif, serta untuk mengamankan tahapan Pemilu 2024.

Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S.I.K, selaku Kasatgas Humas OMB Seulawah dan Kabid Humas Polda Aceh, mengungkapkan bahwa patroli ini dilaksanakan secara rutin. Selain bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban, patroli juga fokus pada pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Personel Polri yang melaksanakan patroli OMB Seulawah 2023-2024 di Polda Aceh pada hari ini melaksanakan tugasnya dengan mengitari jalan-jalan dan melakukan patroli di obyek-obyek atau perkantoran yang menjadi tempat digelarnya kegiatan Pemilu 2024 serta sejumlah tempat lainnya,” sebut Kasatgas Humas, Selasa (12/12/2023).

BACA JUGA:  Wakapolda Aceh Tutup Taklimat Akhir Audit Kinerja di Jajaran Polda Aceh

Kasatgas Humas OMB Seulawah juga menyampaikan bahwa kegiatan patroli berjalan dengan baik dan lancar. Hal ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Aceh. Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa tenang dan percaya bahwa Pemilu 2024 akan berjalan dengan aman dan lancar.

BACA JUGA:  Resmi Dicabut IUP PT BMU, Ini Kata Jubir Pemerintah Aceh

Dengan terus dilaksanakannya patroli oleh Polri, diharapkan kondisi Kamtibmas di Provinsi Aceh tetap terjaga dengan baik. Semoga patroli ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan memberikan kepercayaan diri dalam melaksanakan hak pilih pada Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *