Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Polri  

Satgas OMB Seulawah Gelar Apel Siaga Pengamanan Calon Presiden RI Dalam Pemilu 2024

Polda Aceh
Satgas OMB Seulawah Gelar Apel Siaga Untuk Pengamanan Calon Presiden Pemilu 2024, Selasa (26/12/2023). (Foto: Humas Polda Aceh)

BANDA ACEH – Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 Polda Aceh mengadakan apel siaga dalam rangka pengamanan calon Presiden RI untuk Pemilu 2024.

Apel siaga Satgas OMB Seulawah digelar di Lapangan Mapolda Aceh pada tanggal Selasa (26/12/2023). Hal ini diungkapkan oleh Kasatgas Humas OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S.I.K, dalam sebuah siaran pers.

Apel tersebut dipimpin oleh Kasatgasopsda OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh, yang juga menjabat sebagai Dirsamapta Polda Aceh, Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S.H, tambah Kasatgas Humas.

“Apel Satgas OMB Seulawah ini bertujuan untuk mempersiapkan personel dan memberikan arahan serta petunjuk terkait kunjungan salah satu calon Presiden RI, yaitu Prabowo Subianto, dan juga kunjungan mantan Presiden RI, Bapak SBY di Aceh. Dengan kesiapan personel dan arahan dari pemimpin apel, Satgas OMB Seulawah akan melaksanakan tugas pengamanan sesuai tupoksinya masing-masing,” jelas Kabid Humas.

BACA JUGA:  Sekda Aceh Dukung Pertumbuhan Keuangan Digital dan UMKM

Apel di Lapangan Mapolda Aceh dihadiri oleh para Kasatgas, Kasubsatgas, dan personel Satgas OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh, tambah Kasatgas Humas OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh yang juga menjabat sebagai Kabid Humas Polda Aceh.

Edit berita di atas:

BACA JUGA:  Angkatan Ke-XXII, Perguruan Tinggi Al Washliyah Wisudakan 130 Sarjana

Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 Polda Aceh menggelar apel siaga untuk pengamanan calon Presiden RI dalam Pemilu 2024. Apel tersebut diadakan di Lapangan Mapolda Aceh pada tanggal 26 Desember 2024. Kasatgas Humas OMB Seulawah, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S.I.K, menjelaskan bahwa tujuan dari apel tersebut adalah untuk mempersiapkan personel dan memberikan arahan serta petunjuk terkait kunjungan Prabowo Subianto dan SBY di Aceh.

Kabid Humas juga menekankan bahwa Satgas OMB Seulawah akan melaksanakan tugas pengamanan sesuai tupoksinya masing-masing. Apel dihadiri oleh para Kasatgas, Kasubsatgas, dan personel Satgas OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *