Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Polri  

Satgas OMB Seulawah Gelar Rapat Anev

Polda Aceh
Karendalopsda Dan Kasatgasopsda OMB Seulawah Pimpin Rapat Anev Satgas OMB Di Mapolda Aceh, Senin (25/12/2023) (Foto: Humas Polda Aceh)

BANDA ACEH – Polda Aceh, melalui Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024, menggelar rapat evaluasi (Anev) pada Senin (25/2023). Rapat ini dipimpin oleh Karendalopsda OMB Seulawah, Kombes Pol. Heri Heriyandi, S. I. K, dan Kasatgasopsda OMB Seulawah, Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H. Pertemuan penting ini berlangsung di Ruang Presisi Biro Ops Polda Aceh.

Rapat Anev ini difokuskan pada pembahasan berbagai aspek terkait tugas Satgas OMB Seulawah dalam pengamanan tahap kampanye Pemilu 2024.

“Rapat Anev tersebut diantaranya membahas tentang pelaksanaan tugas Satgas OMB Seulawah dalam pengamanan pada tahap kampanye Pemilu 2024 ini,” sebut Kasatgas Humas.

BACA JUGA:  Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Pembunuhan Wanita Paruh Baya di Kajhu

Kasatgas Humas OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, dalam siaran persnya, menekankan pentingnya rapat ini dalam memastikan kesiapan dan efektivitas operasional Satgas.

Pemimpin rapat juga menegaskan netralitas Polri dalam Pemilu. Mereka menekankan bahwa tugas utama Polri adalah melakukan pengamanan, bukan berpihak pada salah satu kandidat. Hal ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga integritas proses pemilihan dan memastikan bahwa semua tahapan berjalan dengan aman dan damai.

BACA JUGA:  Pemerintah Aceh Ingatkan Perusahaan Tambang: Aktifkan Operasional atau Sanksi Izin Dicabut

Rapat Anev OMB Seulawah ini juga dihadiri oleh para Kasatgas dan Kasubsatgas OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh. Kehadiran mereka menunjukkan betapa seriusnya Polda Aceh dalam mempersiapkan diri untuk tahap kampanye Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *