Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Diakhir Masa Jabatan, Bupati Simeulue Kembali Lantik Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Simeulue

Diakhir Masa Jabatan, Bupati Simeulue Kembali Lantik Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Simeulue whatsapp image 2022 07 18 at 17 29 34 11

SIMEULUE – Bupati Simeulue H. Erli Hasim, kembali melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah, Kepala UPTD Puskesmas dan Pejabat Fungsional tertentu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Simeulue, Senin (18/07/2022).

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati 1.2/008/2022 tentang Pemberhetian dan Pengendalian Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah, dan UPTD Puskesmas di Lingkungan Kupaten Simeulue.

DAFTAR DOWNLOAD DISINI.pdf

Dalam rangkaian dan pengambilan sumpah tersebut, Erli Hasim, mengucapkan selamat kepada sejumlah pejabat yang dilantik.

“Semoga jabatan dan amanah yang diberikan dapat memberikan kontribusi dan pelayanan yang terbaik kepada bangsa dan masyarakat,” ucap Erli.

BACA JUGA:  Sang Bikers Moge, Racik Formasi Di Turnamen Futsal Brother Black Cover

Erli juga mengingatkan, dari tahun ke tahun setiap pejabat harus memahami ruang kerja. Karena, sebelum selesai pekerjaan yang lalu sudah diemban pekerjaan baru dan itu tugas selaku pejabat abdi Negara.

Diakhir Masa Jabatan, Bupati Simeulue Kembali Lantik Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Simeulue whatsapp image 2022 07 18 at 17 30 481

“Itu merupakan tanggung jawab kita sebagai abdi negara, oleh karena itu kosekuensi jabatan yang ada pada Bapak/ibu hari ini dipertaruhkan untuk agama dan bangsa serta bisa mensejahterakan masyarakat,” ingatnya.

“Akan tetapi jika dilaksanakan dengan ikhlas mudah-mudahan menjadi amal ibadah kepada ALLAH SWT,” tutur Erli.

Selanjutnya, Erli mengatakan selama lima tahun telah dipercaya memegang amanah sebagai Bupati Simeulue dan akan berhakhir pada 20 Juli 2022 mendatang, mungkin banyak kata dan khilaf agar dapat dimaafkan.

BACA JUGA:  Buka Perkemahan GERMAS Sehati, Wabup Pijay: Ini Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Masalah Gizi Pada Remaja

“Memimpin suatu daerah ini tentu banyak khilaf dan salah serta mungkin ada kebijakan-kebijakan sedikit perasaan atau tidak mengakomodir kebutuhan yang bapak ibu inginkan, maka saya dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya,” katanya.

“Semoga tanah kelahiran kita ini menjadi tempat mengembangkan pikiran, tenaga dan darma bakti serta Rakyat Simeulue Sejahtera kedepannya,” pungkasnya.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Asisten II , Asisten III dan Pengukuh dari Kementerian Agama Kabupaten Simeulue serta nomor pejabat SKPK dan para peserta yang akan dilantik di aula Setdakab Simeulue. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *