Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Diduga Lambat, Panitia Pelaksana Popda Aceh Timur Dinilai Masih Kurang Siap

popda
Diduga Lambat, Panitia Pelaksana Popda Aceh Timur Dinilai Masih Kurang Siap. (Foto: hariandaerah.com/H).

ACEH TIMUR – Pekan Olahraga Pelajara Daerah Aceh (POPDA) 2024 Akan segera di helat pada tanggal 06 Juli 2024  yang di tuan rumahi oleh Aceh Timur. Memasuki H-3 Pembukaan, Diduga Panitia Pelaksana dinilai masih kurang siap dengan agenda besar tersebut.

Haltersebut, disampaikan Dedi Saputra, SH selaku pemerhati Sosial, menurutnya masih banyak hal hal yang seolah acuh tak acuh dalam pelaksanaanya seperti misalnya belum adanya pelepasan Atlit untuk kontingen Aceh Timur. Rabu (3/7/2024).

“Sampai Hari ini sudah H-3 Pembukaan (POPDA) belum adanya diadakan Pelepasan bagi atlit Aceh Timur yang akan bertanding nantinya, apakah tuan rumah tidak melakukan pelepasan atlit?, kan pelepasan dapat menjadi semagat tambahan bagi atlit yang akan bertanding nanti,” kata Dedi.

BACA JUGA:  Kasus Penggelapan Dana Umroh Tak Kunjung Kelar, Ketum PPWI Datangi Mabes Polri

Ironisnya lagi, tambah Dedi bahwa sampai saat ini belum ada kejelasan terkait Anggaran TC Penuh

“Kita juga banyak mendengar keluhan dari ketua Cabor Atlit bahwa sampai saat ini Anggaran TC penuh belum turun sedangkan pembukaan 3 Hari lagi” lanjutnya.

Dedi menilai bahwa Pj. Bupati Aceh Timur terkesan tutup mata dengan persiapan POPDA yang seharusnya dapat menjadi Event besar daerah tersebut. Kemudian Dedi berharap agar pemerintah dapat lebih meningkatkan persiapan dan kesiapan terlebih eventnya sudah sangat sangat dekat.

BACA JUGA:  Permudah Pelayanan, PUPR Aceh Barat Gencarkan Sosialisasi Aplikasi Sitrab

“Event ini harus dilaksanakan secara profesional, pemerintah harus lebih memperhatikan demi kemajuan Daerah tentunya, jangan sampai hal ini menjadi bomerang bagi kemunduran daerah itu sendiri,” ujarnya.

“Kami sebagai putra daerah Aceh Timur Sangat mendukung penuh ajang bergengsi Popda apa lagi Aceh Timur di tunjuk sebagai tuan rumah,” pungkas Dedi.

Saat awak media ini mengkonfirmasi perihal tersebut melalui dinas pariwisata dan olahraga melalui pesan WhatsApp belum di balas hingga berita ini diterbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *